Love and Secret

When it turns out anything about blogging, I'm sixteen years old :')

Senin, 05 September 2011

Twilight

Diposting oleh Desy Amelia Rambe di 03.11
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Uda pada baca novel Twilight belum? Kalo belum, wajib! kudu! harus! baca! :D itu novel bener dah, ngenak bgt buat anak anak remaja yang lagi sibuk sibuknya dengan yang namanya CINTA. Apalagi nih, kalo kita baca tuh novel, beneran sumpah! Kalian bakal ngerasa bahwa sang tokoh utama yaitu Bella Swan adalah kalian sendiri !

aku kasih sinopsis nya aja ya :)

Twilight

Bella Swan baru saja pindah dari Phoenix, Arizona yang mayoritas bercuaca panas ke Forks, Washington yang mayoritas cuacanya hujan untuk tinggal bersama ayahnya, Charlie, setelah ibunya, Renée, menikah dan tinggal bersama suami barunya, Phil, seorang pemain bisbol. Setelah pindah ke Forks, Bella akhirnya tertarik pada seorang pemuda misterius yang tampan, yang merupakan teman sekelasnya di pelajaran Biologi, Edward Cullen, yang ternyata merupakan seorang vampir vegetarian (vampir yang meminum darah hewan, bukan manusia). Edward mempunyai kemampuan seperti halnya vampir yang lain (kuat, cepat, apabila terkena matahari langsung maka tubuhnya berkilauan dan pada saat tertentu matanya dapat berubah warna)selain itu edward juga mempunyai sebuah bakat untuk dapat membaca pikiran orang lain.tapi dia tak mampu membaca pikiran bella. Pada awalnya, Edward berusaha menjauhi Bella karena Edward selalu merasa tergoda jika menghirup aroma darah Bella. Akan tetapi lama kelamaan akhirnya Edward dapat mengatasi masalah tersebut dan kemudian mereka pun jatuh cinta satu sama lain, yang membuat sekolah membicarakan mereka. Suatu ketika, Bella diajak untuk melihat keluarga Cullen bermain bisbol. Tanpa disangka, tiba-tiba datanglah sekelompok vampir nomaden yang terdiri dari James (vampir dengan bakat melacak), Victoria (vampir dengan insting melarikan diri yang luar biasa hebat dan merupakan pasangan dari James), serta Laurent. Begitu bertemu dengan Bella, James sudah mulai mengincar darah Bella. Semua anggota keluarga Cullen bersatu untuk menyelamatkan Bella. Bella melarikan diri ke Phoenix, Arizona bersama Alice (vampir dengan bakat melihat masa depan) dan Jasper (vampir dengan bakat mengendalikan perasaan di sekitarnya dan merupakan pasangan dari Alice). Saat kabur ke Phoenix, Bella dijebak oleh James. Untungnya Edward dan keluarganya segera menyadari hilangnya Bella dan segera bergegas untuk pergi menyelamatkan Bella. Edward tiba tepat pada waktunya dan berhasil menyelamatkan Bella, setelah itu mereka segera kembali ke Forks dan mengikuti acara prom yang diselenggrakan oleh sekolah mereka.
Sekuel selanjutnya dari twilight saga ini adalah New Moon. wajib kudu juga baca novelnya !

sinopsisnya aku kasih ga XD

New Moon

Edward dan keluarganya meninggalkan Forks karena Edward percaya bahwa mereka dapat menempatkan Bella dalam bahaya.Edward memberi alasan bahwa dia tidak mencintai bella lagi dan berharap agar gadis itu melupakan cintanya pada edward. Bella jatuh dalam depresi berat, sampai akhirnya ia menemukan sahabat baru yang merupakan seorang werewolf, Jacob Black. Jacob dan werewolf lain dari sukunya harus melindungi Bella dari Victoria, vampir yang berusaha membalas dendam akibat kematian pasangannya, James, dengan berusaha membunuh Bella, yang merupakan pasangan Edward Cullen yang telah membunuh pasangannya. Akibat suatu kesalah pahaman, Edward menyangka Bella sudah meninggal karena bunuh diri(Bella terjun dari tebing untuk mencari kesenangan). Edward pun memutuskan untuk menyusul Bella(edward pernah berkata bahwa dia tak bisa hidup jika bella tak ada) dengan meminta agar dirinya dibunuh oleh keluarga Voltury yang merupakan hakim di dunia vampir, tapi kemudian dihentikan oleh Bella dan Alice yang menyusul Edward ke Voltera, Italy. Mereka dipaksa menghadap klan voltury (Aro, Marcus, Caius), Voltury marah karena Bella terlalu banyak tahu tentang kehidupan vampir sedangkan dia sendiri adalah makanan yang sangat menggoda bagi para vampir. Berkat bakat Alice yang melihat bahwa Bella akan menjadi seperti mereka di masa depan, mereka pun bisa dibebaskan. Tetapi Voltury akan secepatnya mengecek keberadaan Bella sebagai vampir, kalau tidak seluruh keluarga Cullen pun terancam dihukum.Bella (yang sejak pacaran dengan Edward berharap diubah menjadi vampir)pun menyanggupinya dengan voting meminta persetujuan dari keluarga Cullen (yang telah kembali ke Forks).

trus Eclipse

Eclipse

Victoria, vampir yang dendam terhadap Bella pun berkeliaran di Forks untuk mencari celah membunuh Bella. Dia pun membuat suatu pasukan "vampir baru" untuk membantunya melawan Keluarga Cullen dan membunuh Bella. Sementara itu, Bella harus memilih antara hubungannya dengan Edward atau persahabatannya dengan Jacob(karna ternyata jacob cinta juga pada bella). Keluarga cullen dan Geng werewolf Jacob terpaksa bekerja sama untuk memusnakan vampir-vampir baru buatan victoria.Sehingga mereka sukses membasmi Victoria beserta pasukkannya. Jacob pun marah mengetahui pilihan Bella yang memutuskan menjadi vampir.Dia berusaha menyakinkan bella bahwa Bella itu juga mencintainya meskipun tidak sebesar cintanya kepada edward.namun bella menyadarkannya bahwa bella tidak akan sanggup hidup tanpa edward disisinya. akhirnya dengan berat hati ia merelakan hubungan Edward dengan Bella dan untuk beberapa saat dia pergi jauh dari hidupnya bella.

satu lagi, Breaking dawn.


Breaking Dawn

Bella dan Edward menikah, tapi bulan madu mereka terpotong setelah Bella mengetahui bahwa dirinya hamil. Kehamilannya berjalan amat cepat dan membuat Bella menjadi lemah. Ia hampir meninggal saat melahirkan putrinya yang setengah manusia dan setengah vampir, Renesmee(diambil dari nama Renee dan Esme), tetapi Edward menyuntikkan racunnya langsung ke jantung Bella sehingga berubah menjadi seorang vampir. Irina, vampir dari clan Denali tanpa sengaja melihat Renesmee dan Jacob saat dia berada di Forks. Lalu ia pun menyangka Renesmee sebagai "immortal child"--anak yang diciptakan oleh vampir.( Dalam dunia vampir, penciptaan anak-anak vampir sangat dilarang demi menjaga kerahasiaan mereka ). Kemudian Irina melaporkan hal tersebut langsung kepada Klan Volturi. Merasa was-was, Keluarga Cullen pun mengumpulkan vampir-vampir yang dapat menjadi saksi bahwa Reneesme bukan "immortal child". Berkat daya tarik Renesmee yang membuat semua vampir terpikat dan didukung dengan kemampuannya memperlihatkan semua yang ia alami hanya dengan menyentuh, maka mereka (para saksi) pun mengerti dan mau mendukung keluarga Cullen. Selain itu, sebagian dari mereka rela bertarung di pihak Cullen kalau diperlukan. Alice yang pergi bersama dengan Jasper pun kembali tepat pada saat Klan Volturi mulai menyerang Keluarga Cullen dan saksi-saksinya. Ia membawa bukti hidup keberadaan vampir sejenis Renesmee. Disaat yang sama, kekuatan Bella sebagai perisai adalah penolong kelompok Cullen karena menangkis segala serangan yang dilancarkan oleh Jane dan Alec. Dengan bukti hidup itulah keluarga Cullen dibebaskan dan hidup tenteram selama-lamanya.
Dalam novel ini sudut pandang sempat beralih kepada sudut pandang Jacob, yang menceritakan bagaimana kehidupan Jacob saat menemani Bella yang sedang sekarat dan bagaimana dia bernafsu membunuh Renesmee yang menurut Jacob telah membunuh Bella tetapi akhirnya Jacob malah mencintai Renesmee dan melindunginya mati-matian.

Senin, 29 Agustus 2011

The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1

Diposting oleh Desy Amelia Rambe di 18.30
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1 Synopsis.
Ceritanya Setelah melewati sekian banyak tantangan, akhirnya tercapai juga keinginan Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) untuk menikah. Sayangnya keputusan ini menjadi sumber masalah baru ini bahkan mengancam keselamatan Bella sendiri.
Setelah menikah, Bella dan Edward berangkat ke Rio de Janeiro untuk berbulan madu. Tak berselang lama, Bella menyadari ada yang aneh dengan tubuhnya. Bella hamil. Ini tidak sewajarnya. Janin dalam tubuh Bella tumbuh dengan sangat cepat. Edward pun menghubungi keluarganya dan mereka menyarankan Edward untuk segera membawa pulang Bella ke Forks.
Bella ternyata mengandung janin yang nantinya bakal menjadi makhluk setengah manusia setengah vampir. Kabar bakal lahirnya ‘bayi abadi’ ini membuat banyak orang resah. Kelompok Quileute yakin bayi ini harus mati namun Jacob Black (Taylor Lautner) menentang keputusan itu. masalah tyidak berakhir sampai disini karena Muncul ancaman karena Volturi yang juga menginginkan kematian bayi Bella, hal ini menyebabkan terjadinya pertempuran besar besaran antara Edward Cullenter dan skutunya hadap Volturi.
Bagaimana akhirnya. Saksikan di The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1 mulai 18 November 2011
Release date : 18 November 2011 (USA)
Genre : Adventure | Drama | Fantasy
info : http://www.imdb.com/title/tt1324999/
Director: Bill Condon
Writers: Melissa Rosenberg (screenplay), Stephenie Meyer (novel)
Stars: Kristen Stewart, Robert Pattinson and Taylor Lautner

Film Keren

Diposting oleh Desy Amelia Rambe di 03.31
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Pada tau film Let Me In? Nah, aku baru aja nonton tu film. Padahal filmnya uda lama sih -,- tapi baru tau sekarang semenjak suka film vampire XD.  Nah yang ga tau filmnya, aku kasih sinopsisnya aja ya ;)


Owen (Kodi Smit-McPhee) adalah anak kecil berusia 12 tahun yang tidak memiliki teman dan sering dijadikan bahan olok-olok oleh teman sekolahnya. Hidupnya berubah setelah ia bertemu dengan Abby (Chloë Moretz) dan ayahnya yang baru saja pindah menjadi tetangganya.

Walaupun pada awalnya Abby berkata bahwa ia dan Owen tidak bisa berteman, hubungan mereka menjadi sangat dekat dan saling mengirimkan pesan lewat sandi morse.

Tidak jauh dari situ, ayah Abby sedang membunuh pria dan mengumpulkan darahnya dalam sebuah dirijen. Tidak sengaja darah dalam dirijen tersebut tumpah dan hanya sedikit yang tersisa. Ayah Abby membawa pulang darah tersebut untuk Abby, namun Abby yang masih kelaparan pun membunuh pria yang sedang jogging malam hari.

Benar, Abby adalah seorang vampir yang hanya bisa hidup dengan minum darah manusia. Pertemanannya dengan Owen yang merupakan manusia pun menjadi sangat berisiko karena bisa saja Owen menjadi mangsa Abby berikutnya.

Ber-genre drama horor, alur yang cukup lambat mempermainkan adrenalin Anda karena Abby, yang diperankan sangat baik oleh Chloë Moretz, memiliki sifat halus dan baik namun berubah menjadi ganas seketika jika bertemu dengan mangsanya.

Judul film ini konsisten dengan legenda vampir yang hanya bisa masuk ke sebuah rumah jika diundang, begitu juga dengan Abby yang tidak bisa masuk ke rumah Owen jika tidak diperbolehkan oleh Owen.

Let Me In dibuat berdasarkan sebuah film Swedia berjudul Let the Right One In yang mendapatkan banyak penghargaan di festival-festival dunia


Film ini direlease pada bulan oktober 2010 dan menjadi film box office pada tahun 2010.

Homepage :
- http://www.letmein-movie.com

Jenis Film
- Horror

Pemain :
- Kodi Smit-Mcphee
- Chloë Grace Moretz
- Elias Koteas
- Richard Jenkins

Produksi :
- Overture Films/relativity Media

Sutradara :
- Matt Reeves

Kamis, 25 Agustus 2011

The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1

Diposting oleh Desy Amelia Rambe di 23.11
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
The Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1 Selasa, 23 Agustus 2011 11:19 

Proyek film yang telah memasuki sekuel keempat ini, juga dibuat berdasarkan novel best seller, ‘Twilight’ karangan Stephanie Meyer. Namun dalam film sekuel kali ini, skenarionya ditulis oleh Melissa Rosenberg dan Wyck Godfrey. Sedang Karen Rosenfelt dan Stephanie Meyer sendiri-lah yang jadi peroduser film drama romantis ini.  …Film kali ini akan mengungkap semua rahasia yang telah lama ditunggu oleh para peggemar Twilight.  Bercerita tentang bangsa Quileute dan keluarga Volturi yang sedang menantikan anak dari Edward dan Bella. Mereka menganggap anak yang masih didalam perut tersebut akan menjadi ancaman yang berbeda bagi kedua belah pihak, bangsa werewolf dan bangsa vampir.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Someday In London Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos