Love and Secret

When it turns out anything about blogging, I'm sixteen years old :')

Kamis, 31 Desember 2015

Album Adele - 25

Diposting oleh Desy Amelia Rambe di 22.00
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Setelah satu tahun ga ngepost apa-apa di blog jadi rinduuu, tapi apa bisa dikata kesibukan kuliah bikin segala sesuatu yang pengen ditulis mudar gitu aja. Uda dapat ide nih atau sesuatu yang lagi disukain tapi saat mau nulis ilang semua yang di kepala jadi yaudadeh alhasil cuma browsing-browsing aja atau curhat ga jelas di diary :D Sekarang karena uda dikit longgar dimana proposal skripsi uda kelar trus nunggu buat seminar proposalnya yauda lagi ada waktu libur gini nyempetin nulis sesuatu yang ga penting ini hehe. So…




Siapa yang kenal sama penyanyi asal Inggris ini? Adele emang terkenal banget dengan lagu-lagu sedihnya yang bikin para cewek mewek-mewek dan gagal move on. Uniknya judul album adele itu angka semua, dimana album bertama berjudul 19, trus kedua berjudul 21, dan yang ketiga ini 25. Angka-angka ini ternyata umurnya dia saat ngeluarin albumnya.

Nah tahun 2015, which is just past a few hours ago? Haha (mengingat ini hari pertama di tahun 2016), Adele meliris album barunya yang ketiga yang berjudul 25 yang terdiri dari 11 lagu. Hampir rata semua lagunya itu lagu sedih dan bikin gagal move on lagi baper. Cuma ga semua lagunya sedih kok, ada Send My Love (To Your New Lover) yang sedikit beat dan bisalah buat goyang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Someday In London Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos