Love and Secret

When it turns out anything about blogging, I'm sixteen years old :')

Senin, 29 Agustus 2011

Film Keren

Diposting oleh Desy Amelia di 03.31
Pada tau film Let Me In? Nah, aku baru aja nonton tu film. Padahal filmnya uda lama sih -,- tapi baru tau sekarang semenjak suka film vampire XD.  Nah yang ga tau filmnya, aku kasih sinopsisnya aja ya ;)


Owen (Kodi Smit-McPhee) adalah anak kecil berusia 12 tahun yang tidak memiliki teman dan sering dijadikan bahan olok-olok oleh teman sekolahnya. Hidupnya berubah setelah ia bertemu dengan Abby (Chloë Moretz) dan ayahnya yang baru saja pindah menjadi tetangganya.

Walaupun pada awalnya Abby berkata bahwa ia dan Owen tidak bisa berteman, hubungan mereka menjadi sangat dekat dan saling mengirimkan pesan lewat sandi morse.

Tidak jauh dari situ, ayah Abby sedang membunuh pria dan mengumpulkan darahnya dalam sebuah dirijen. Tidak sengaja darah dalam dirijen tersebut tumpah dan hanya sedikit yang tersisa. Ayah Abby membawa pulang darah tersebut untuk Abby, namun Abby yang masih kelaparan pun membunuh pria yang sedang jogging malam hari.

Benar, Abby adalah seorang vampir yang hanya bisa hidup dengan minum darah manusia. Pertemanannya dengan Owen yang merupakan manusia pun menjadi sangat berisiko karena bisa saja Owen menjadi mangsa Abby berikutnya.

Ber-genre drama horor, alur yang cukup lambat mempermainkan adrenalin Anda karena Abby, yang diperankan sangat baik oleh Chloë Moretz, memiliki sifat halus dan baik namun berubah menjadi ganas seketika jika bertemu dengan mangsanya.

Judul film ini konsisten dengan legenda vampir yang hanya bisa masuk ke sebuah rumah jika diundang, begitu juga dengan Abby yang tidak bisa masuk ke rumah Owen jika tidak diperbolehkan oleh Owen.

Let Me In dibuat berdasarkan sebuah film Swedia berjudul Let the Right One In yang mendapatkan banyak penghargaan di festival-festival dunia


Film ini direlease pada bulan oktober 2010 dan menjadi film box office pada tahun 2010.

Homepage :
- http://www.letmein-movie.com

Jenis Film
- Horror

Pemain :
- Kodi Smit-Mcphee
- Chloë Grace Moretz
- Elias Koteas
- Richard Jenkins

Produksi :
- Overture Films/relativity Media

Sutradara :
- Matt Reeves

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Someday In London Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Like the Post? Do share with your Friends.