Love and Secret

When it turns out anything about blogging, I'm sixteen years old :')

Selasa, 05 Januari 2016

THE ONE AND ONLY - SHAWN MENDES

Diposting oleh Desy Amelia Rambe di 01.54
Reaksi: 
Beneran belum siap buat ngejalanin UAS dan lagi dalam titik jenuh dalam skripsi karena jadwal seminar proposal yang belum jelas, akhirnya isng-iseng baca-baca resensi novel dan berselancar ria dengan mbah google. akhirnya dapat inspirasi buat postingan profil tentang my favorit berondong, Shawn Mendes.

Siapa sih yang ga kenal sama penyanyi pendatang baru asal Canada ini? Melalui salah satu lagunya Stitches dalam album Handwritten, penyanyi asal Canada ini mampu menarik hati para penggemarnya dengan lagu yang easy listening dan suaranya yang memukau. Yup, he is Shawn Mendes. Lahir dengan nama asli Shawn Peter Raul Mendes tanggal 8 Agustus 1998, Shawn dibesarkan dikeluarga yang berbeda culture. Ayahnya adalah seorang yang berasal dari Portugal dan ibunya berasal dari Inggris. Shawn sendiri mulai dikenal dari karyanya membuat video cover lagunya di social media Vine, dan juga bergabung dengan boyband atau group vocal yang bernama Magcon yang isinya cowok-cowok berondong semua. Shawn Mendes juga pernah menang contes Best Cover Song yang diadakan oleh Ryan Secret dengan mencover lagu Say Something nya A Great Big World. Kini, Shawn dimanajeri oleh Andrew Gertler dan Shawn mulai menapaki karirnya dengan mulai memenangkan beberapa penghargaan.




Pertama kali suka sama Shawn ini waktu liat music videonya Sticthes, dimana Shawn itu gantengnya ga ada habisnya walau dipukulin sampe babakbelur. Trus kalo lagunya uda lama suka sama lagunya Shawn, sama-sama Sticthes sih, trus setelah dengan Stitches langsung deh dengerin lagunya yang lain seperti Something Big, This Is What It Takes, I Know What You Did Last Summer, dll. Makin cinta setelah mulai merseluncur di google nyariin fotonya dan baca semua prestasinya dikarirnya yang masih seumur jagung ini. Daaan ditambah lagi liat dia di music video yang IKWYDLS bareng Camilla Cabello-nya Fifth Harmony duuhhh gantengnya ampun.


Shawn sendiri sampai sekarang masih saja mengcover lagu, just like he did before. Sukanya sama Shawn ini selain karena ganteng dan juga bawaannya adem tanpa ada tingkah yang ga jelas gitu. Terus am I the only one who think that Shawn looks like Marq Marquez? Banyak yang bilang kalo Shawn Mendes ini dopelganggernya Marq Marquez. I think they look alike and both really cute. Yang bikin mirip mungkin hidungnya kali yaa sama bentukan wajahnya. Hahaha I love them both!








Selain itu Shawn Mendes juga dibilang-bilang bakalan menjadi penerusnya Justin Bieber, and I’m like ‘ew’. Seriously? No. that can’t be happening. Mungkin dalam hal karir dan karya okelah bisa dibilang menggantikan JB yang memang uda dikenal sama lagu-lagunya yang top chart semua. Tapi kalo dari sisi kelakuan dan kepribadian jangan sampai deeh. Please Shawn, don’t be like him.


Oia Shawn juga uda pernah ikut tournya Taylor Swift dan juga dapat undangan buat datang ke pesta ultahnya Taylor! Trus juga pernah diundang sama Ed Sheeran karena Ed terkesan sama cover lagunya dia yang di cover sama Shawn. Keren ya Shawn! Duh berondong yang satu ini. Wajahnya berhasil jadi pilihan buat dijadiin wallpaper tab! Haha. Kalo dilihat lagi banyak juga sebenarnya yang bilang Shawn itu wajahnya lebih tua dari umurnya which is I don’t care.








Yauda deh that’s what I know and I thought about the one and only my younger boy Shawn Mendes J Semoga karirnya Shawn makin melejit ke depan dan tetap menghasilkan karya-karya yang bagus. 


1 komentar:

Unknown on 4 Agustus 2017 22.23 mengatakan...

Bukan kamu aja yg mikir kalo shawn mirip ama marc kak, aku sama adekku juga mikir gitu😂😂. Btw, aku juga ngefans sama mereka be2😍😍

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Someday In London Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Like the Post? Do share with your Friends.