Love and Secret

When it turns out anything about blogging, I'm sixteen years old :')

ROBSTEN

0 komentar Link ke posting ini
Robert Pattinson



Nama Lengkap : Robert Thomas Pattinson .
Nama panggilan : Rob , RPatzz .
Tempat , tanggal Lahir : London , Inggris 13 Mei 1986 .
Zodiak : Taurus
Warna mata : biru kehijauan / Hazel / abu-abu.
Tinggi : 185 cm .
Warna Rambut : Coklat
Alat musik yang dikuasai : Gitar & Piano
Olahraga : Sepakbola, Ski, Seluncur es, olaraga air
Sekolah akting : Barnes Theatre Club di London
Pertunjukan teater : Macbeth, Anything goes, Our town, dan Tes of the D’Urbeville.
Orangtua : Clare Pattinson (ibu) dan Richard Pattinson (ayah)
Urutan kelahiran : anak bungsu dari 3 bersaudara
Saudara kandung : Victoria Pattinson(kakak 1 –> cewek, beda usia 5 tahun) danLizzy Pattinson (kakak ke-2 –>cewek, beda usia 3 tahun).

Pekerjaan keluarga:
1. Ayah: pengimpor dan penjual mobil antik
2. Ibu: bekerja di industri modelling
3. Kakak (Victoria) : kerja di advertising
4. Kakak (Lizzy) : penyanyi&penulis lagu (musisi). punya band bernama AURORA, terkenal di Inggris

Binatang peliharaan : Seekeor anjing bernama Patty
Sekolah : Tower House School, Harrodian School dan Barnes Theatre Club. semuanya di London, Inggris.
Pekerjaan impian : menjadi pianis profesional
Bahasa asing yang dikuasai : Perancis
Nama band waktu remaja : The Bad Girls
Deskripsi diri : “immature” –> kekanak-kanakan
Pekerjaan pertama : Loper koran, waktu umur 10 tahun
Kebiasaan buruk : cerewet
Sahabat : Sam Bradly –> tinggal di Vancouver Canada, seorang penulis lagu yang bertemu dengan Rob di waktu syuting Twilight.
Fakta mengejutkan : Sahabat Rob bilang (Sam) kalao Rob itu pintar memasak –> “Is a great cook. Amazing – he makes really good beans!”
Pengalaman paling memalukan : Waktu umur 12 tahun didandani saudari2 nya dengan baju cewek dan memperkenalkan Rob ke orang2 sebagai Claudia.
Minuman soda favorit : Diet Coke
Cereal favorit : Cinnamon Toast Crunch
Restaurant fast food : In-N-Out Burger
Kartun favorit waktu kecil : Sharkey and George, Hammertime
Acara TV favorit : American Idol dan X factor
Film favorit : One Flew Over The Cuckoo’s Nest, Ivan’s, Corky Romano, Prenom Carmen, The Exorcist, The Runaway (Kristen new Film 2009)
Film favorit waktu kecil : Pippi Longstocking
Musik Fav : Blues, Rap
Selebritis yang di taksir : Kristen Stewart
Penyanyi Fav : Van Morrison, Kings of Leon, Laura Marling, Jhon Lee Hooker, Elmore James, Jeff Buckley, Eminem
Kegiatan di waktu rehat : Tidur, baca buku.
Warna fav : Abu-abu
Kostum Haloowen fav : Spider Man
Web site Fav : You tube
Aktor favorit : Jack Nicholson
Buku Favorite:
1. Baudelaire: Poem’s (everyman’s library pocket poets) By: Charles baudelaire
2. Complete Poem’s: Charles Baudelaire by Charles Baudelair
3. Doomed Love by Virgil
4. Money by Martin Amis
5. Where Angel’s Fear by E.M Forster
6. Maurice by E.M Forster
7. A Room with A View by E.M Forster
8. 2666: A Novel
9. Tom Waits Anthology by Tom Wait
10. Ticket to Ride by Dennis Potter
11. The Ballad of The Sadest Cafe


(sumber : robertpattinsonindonesia.com)



Biografi

Robert Douglas Thomas Pattinson lahir 13 Mei 1986  adalah seorang aktor Inggris, model, musisi dan produser. Pattinson memulai karirnya dengan berperan sebagai Cedric Diggory dalam film  Harry Potter and The Goblet of Fire. Dia kemudian memulai peran Edward Cullen di film adaptasi dari novel Twilight karangan Stephenie Meyer, dan menjadi terkenal di seluruh dunia,yang menjadikannya aktor dengan bayaran termahal dan aktor yang paling diterima di Hollywood. Tahun 2010, Rob dinobatkan sebagai 100 orang yang paling berpengaruh di dunia versi majalah Times dan di tahun yang sama, dinobatkan sebagai selebriti paling powerful di dunia versi majalah Forbes.

Awal Karir
Rob lahir di London, Inggris. Ayahnya, Richard, seorang pengimpor mobil mewah, dan ibunya, Clare, bekerja di sebuah agen modeling. Rob punya dua kakak, Lizzy Pattinson, seorang penyanyi dan Victoria Pattinson. Tumbuh besar di Barner, London, Rob bersekolah di Tower House Scool sampai umurnya 12 dan kemudian di The Harrodian School. Rob terlibat di teater Barners Theatre Company. Rob diaudisi dan mendapat peran kecil di Guys and Dolls. Rob kemudian diaudisi untuk Thomton Wilder’s Our Town dan berperan sebagai George Gibbs. Rob juga bermain di Anything Goes dan Macbeth. Rob mendapat perhatian dari sebuah agen akting di produksi Tess of the d’Urbervilles dan mulai mencari peran yang professional.

Modelling
Rob mulai modeling saat umurnya 12 tahun. Bulan Desember 2008, Rob menyalahkan penampilan  maskulinnya yang membuat dia kurang mendapat pekerjaan : “Ketika aku pertama kali memulai (modeling) , aku cukup tinggi dan terlihat seperti perempuan, jadi aku mendapat banyak pekerjaan, karena itu selama periode itu berkelamin dua terlihat keren. Kemudian, aku pikir, aku menjadi terlalu kelaki-lakian, jadi aku tak pernah mendapat pekerjaan lebih lagi. Aku mempunyai karir model yang paling tidak sukses.”  Rob juga bergabung di iklan untuk koleksi baju musim gugur 2007.

Akting

Awal Karir
Rob berperan untuk film televisi Ring of the Nibelungs tahun 2004 dan Vanity Fair yang disutradarai Mira Nair, walaupun adegan yang ada Rob nya hanya ada di versi DVD nya. Bulan Mei 2005, Rob diadwalkan di premiere UK The Woman Before di The Royal Court Theatre, tetapi dipecat sebelum malam pembukaan dan digantikan Tom Riley. Beberapa tahun kemudian Rob berperan sebagai Cedric Diggory di film Harry Potter and The Goblet of Fire. Karena perannya ini, Rob dinobatkan sebagai “British Star of Tomorrow” oleh The Times, dan disebut-sebut sebagai “the next Jude Law”.

Cedric-Diggory-cedric-diggory-1274153-233-298

2008 sampai sekarang

Tahun 2008, Rob mendapat peran sebagai Edward Cullen di film Twilight, diangkat dari novel terlaris  yang berjudul sama karangan Stephenie Meyer. Menurut TV Guide, Rob sempat kawatir untuk peran Edward Cullen ini, takut dia ga bisa menyampaikan kesempurnaan karakter Edward Cullen itu sendiri. Film ini released 21 November 2008 dan membuat Rob sebagai aktor terkenal. Walaupun film ini mendapat banyak tanggapan, tanggapan lebih pada kemistri antara Rob dengan lawan mainnya, Kristen Stewart. The New York Times menyebut Rob aktor yang  “pantas dan eksotik” dan Roger Ebert mengatakan Rob “pilihan yang tepat” untuk peran itu.


pattinson_as_edward_cullen-12192
Rob kemudian berperan sebagai Salvador Dali di film Little Ashes dan juga berperan di film How To Be dan The Summer House. Rob juga melanjutkan perannya sebagai Edward Cullen untuk film lanjutan Twilight, The Twilight Saga New Moon yang released 20 November 2009. Film ini mendapatkan pendapatan  sebesar $142,839,137 di minggu pertama dan keseluruhan mencapai $709,827,462. Walaupun film ini mendapat tanggapan negative, kritikus film Michael Philips dari The Chicago Tribune berkata bahwa Rob “sangat menarik untuk dilihat” walaupun dengan make up yang buruk. Bill Goody Koontz dari The Arizona Republic berkata bahwa “Pattinson sebenarnya tidak terlalu di film itu, tapi dia melakukan yang terbaik” dan Michael O’Sullivan dari The Washington Post berkata bahwa Rob itu “seragam yang kuat”

Tahun 2009, Rob menjadi presenter di acara Academy Awards yang je 81. 10 November 2009, Revolver Entertainment mereleased DVD Robsessed, sebuah dokumentari yang menampilkan dengan detail kehidupan dan kesuksesan Rob. Tanggal 13 Mei 2010, Rob menghadiri talk show The Oprah Winfrey Show dan 18 Mei di talk show Ellen DeGeneres Show untuk mempromosikan The Twilight Saga Eclipse. Rob menghadiri Red Carpet The Twilight Saga Eclipse tanggal 24 Juni 2010, di Los Angeles Nokia Theatre. Film itu direleased tanggal 30 Juni 2010, berpendapatan sebesar $698,491,347
Rob memproduseri dan berperan juga di film Remember Me, yang released 12 Maret 2010. Tahun 2011, Rob tampil sebagai Jacob Jankowski di film Water for Elephants, film yang diadaptasi dari novel Sara Gruen dengan nama yang sama. Film ini mendapat berbagai tanggapan, tetapi penampilan Rob benar-benar dipuji. Kritikus film Richard Corliss dari Time Rob dengan menjadi “malu dan hati-hati” dan berkata bahwa Rob “mempunyai magnet yang membuat semua mata terkunci padanya,” dan memanggilnya “bintang yang berkualitas”. Peter Travers dari Rolling Stone mengatakan dia “membara” dalam film dan Todd McCarthy dari The Hollywood Reporter mengatakan bahwa “Pattinson adalah sepenuhnya meyakinkan sebagai Jacob”

Rob melanjutkan lagi peran Edward Cullen di film The Twilight Saga Breaking dawn Part 1, yang released 18 November 2011 dan berpendapatan  $705,058,657. Rob juga bermain sebagai Georges Duroy di film adaptasi dari novel tahun 1885, Bel Ami, film itu premiere di Belin International Film Festival yang ke 62. Film itu released 12 Februari 2012.
Rob membintangi film adaptasi dari Don DeLillo berjudul Cosmopolis yang disutradarai David Cronenberd. Film ini berkompetisi di Palmer d’Orsaat Cannes Film Festival 2012. Penampilan Rob di film ini dipuji.



Di Mei 2012, Rob dijadwalkan berperan  dengan Guy Pearce di film The Rover. Rob juga dijadwalkan akan membintangin film Mission : Blacklist, sebuah film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Di Agustus 2012, diumumkan bahwa Rob dijadwalkan juga membintangi Queen of the Desert dengan Naomi Watson.
Rob terakhir kali membintangi peran Edward Cullen di seri terakhir Twilight, The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2, yang released 16 November 2012, dan mendapatkan pendapatan hingga $828 million, menjadikan film ini dengan pendapatan paling besar dari seri Twilight lainnya. Di November 2012, Rob diumumkan untuk membintangi film Map to the Stars bersama Viggo Mortensen dan Rachel Weisz yang disutradari oleh David Cronenberg.

Musik

Rob bisa bermain gitad dan piano. Rob juga mempersembahkan dua lagu untuk Soundtack Twilight. “Never Think” yang ditulis bersama Sam Bradley dan “Let Me Sign” yang ditulis oleh Marcus Foster dan Bobby Long. Lagu itu dimasukkan ke film setelah sutradara Catherine Hardwicke merekan suara Rob tanpa sepengetahuan Rob, dan Rob menyetujuinya bahwa “satu dari sepesialisasi, itu benar-benar membuat adegan itu lebih baik. Itu benar-benar ditunjukkan untuk berada disana.” Soundtrack film How To Be menampilkan 3 lagu original yang menampilkan Rob dan ditulis oleh composer Joe Hastings.
Selain untuk soundtrack, Rob bilang “Aku tak pernah benar-benar merekan apapun – Aku hanya bermain di pub dan lainnya,” dan ketika ditanya tentang karir music yang professional, Rob berkata “Musik rencanaku jika aktingku gagal.” Tahun 2010, Rob dianugrahi penghargaan “Hollywood’s Most Influential Top Unexpected Musicians”.

Di Media

Rob dinobatkan sebagai satu dari “Pria Sexy Sepanjang Masa” tahun 2008 dan 2009 oleh Majalah People. Tahun 2009, Rob juga dinobatkan sebagai “Pria Sexy Sepanjang Masa” oleh Galour. Ask Men menobatkan Rob sebagai satu dari 49 orang paling berpengaruh tahun 2009. Tahun 2009, Vanity fair menobatkan Rob sebagai “Pria Paling Ganteng di Dunia” dimana Angelina Jolie sebagai “Wanita Paling Cantik di Dunia”. Rob juga dinobatkan oleh Vanity Fair “Top Bayaran Aktor Hollywood 2009” dengan pendapatan mencapai $18 million tahun 2009.
Desember 2009, Rob menandatangani gitar yang akan dilelang untuk amal. Rob juga dengan sukarela ikut serta dalam “Hope for Haiti Now: A Global Benefit for Earthquake Relief” bula Januari 2010. GQ dan Glamour menobatkannya sebagai “Pria dengan Penampilan Terbaik” tahun 2010, dengan GQ menuliskan  “Benar-benar elegant dan menginspirasi, esensi sejati dari seorang kontemporer”. Tahun 2010, People juga menobatkan Rob sebagai “World’s Most Beautiful” isu mereka.

Britain’s The Sunday Time “Rich List” menempatkan Rob sebagai “list dari milioner muda” di UK dengan £13 million. Majalah Times menobatkan Rob sebagai satu dari 100 “Orang Paling Berpengaruh di Dunia” tahun 2010. Bulan Juni 2010, Rob dinobatkan oleh Majalah Forbers sebagai salah satu dari 50 “Pendapatan Terbesar Selebriti di Dunia” dengan pandapatan mencapai $17 million. Karena naiknya nama Rob, patung lilin Rob pun di pamerkan di koleksi Madame Tussauds di London dan  New York. 14 November 2010, Rob mendapat 2 BBC Radio1 Teen Awards, “Penampilan Terbaik dan Aktor Terbaik”. Tahun 2011, Rob merupakan nomor 15 dari “Top 40 Pendapatan Terbesar” dengan $27.5 million di 2010 oleh Vanity Fair. GQ sekali lagi menobatkan Rob sebagai “Pria Berpenampilan Terbaik” tahun 2012. Oktober 2012, Rob dinobatkan sebagai “Pria Terseksi Sepanjang Masa” oleh Majalah Glamour UK.

Kehidupan Pribadi
Semenjak bertemu di lokasi syuting Twilight tahun 2008, Rob mulai dekat dengan lawan mainnya Kristen Stewart. Selama 4 tahun, mereka tidak mengkonfirmasi hubungannya, tetapi foto wartawan dan kontak mata mereka membuat media dan fan berspekulasi dan memperhatikan, membuat “Robsten” sebagai seubjek besar media. Rob merupakan pembela club sepak bola Arsenal.

mgid-uma-content-mtv

Filmography

Year Title Role Notes
2004 Vanity Fair Rawdy Crawley
2004 Ring of the Nibelungs Giselher TV film
2005 Harry Potter and the Goblet of Fire Cedric Diggory
2006 The Haunted Airman Toby Jugg TV film
2007 The Bad Mother’s Handbook Daniel Gale TV film
2007 Harry Potter and the Order of the Phoenix Cedric Diggory
2008 How to Be Art
2008 Twilight Edward Cullen
2009 Little Ashes Salvador Dalí
2009 The Twilight Saga: New Moon Edward Cullen
2010 Remember Me Tyler Hawkins Also executive producer
2010 The Twilight Saga: Eclipse Edward Cullen
2010 Love & Distrust Richard
2011 Water for Elephants Jacob Jankowski
2011 The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1 Edward Cullen
2012 Bel Ami Georges Duroy
2012 Cosmopolis Eric Packer
2012 The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2 Edward Cullen
2013 The Rover Reynolds Filming
2013 Queen of The Desert TE Lawrence Pre-production
2013 Mission:Blacklist Eric Maddox Pre-production
2013 Maps to the Stars Jerome Pre-production
2013 Hold on to Me Jimmy Pre-production

 (source : http://robstenindonesia.wordpress.com/2013/02/24/biografi-robert-pattinson/)




Kristen Stewart


 

Nama Lengkap : Kristen Jaymes Stewart .
Nama Panggilan : Kris,  Kstew , Ki Ki , Stew dll.
Tempat , Tanggal lahir : Los Angeles , California 9 April 1990 .
Bintang : Aries .
Warna Rambut : Coklat  .
Warna Mata : Hijau .
Alat Musik yang dikuasai : Gitar dan Terompet .
Orang Tua : John Stewart (ayah ) , Jules Mann-Stewart .
Urutan kelahiran : Anak kedua , dari dua bersaudara . Kakak nya Cameron Stewart . Kris juga memiliki 2 orang saudara laki-laki yang diadopsi yaitu Dana dan Taylor.
Pekerjaan Keluarga :
Orang tuanya, John Stewart dan Jules Mann-Stewart, keduanya bekerja di industri perfilman dan pertelevisian. Ayahnya adalah “stage manager” dan produser televisi yang bekerja di FOX. Ibunya, Jules Mann-Stewart, adalah “script supervisor”.
Binatang Peliharaan: 3 anjing . Oz, Jack , dan Lily . 1 kucing bernama Jella . 1 anjing peliharaan bersama Rob , Bear .

(sumber : robertpattinsonindonesia.com)



Kristen Jaymes Stewart (lahir April 9, 1990) adalah seorang aktris Amerika yang terkenal dengan perannya sebagai Bella Swan di The Twilight Saga. Dia juga membintangi film, seperti  Panic Room (2002), Speak (2004), Into the Wild (2007), The Messengers (2007), Adventureland (2009), The Runaways (2010), Snow White and the Huntsman (2012), and On the Road (2012).
Stewart lahir dan dibesarkan di Los Angeles, California. Ayahnya, John Stewart, adalah seorang manajer panggung dan produser televisi yang bekerja untuk Fox. Ibunya, Jules Mann-Stewart, adalah script supervisor yang berasal dari Maroochydore, Queensland, Australia. Kris memiliki kakak, Cameron Stewart, dan saudara angkat, Taylor. Kris sekolah sampai kelas 7 dan dia melanjutkan sekolahnya dengan homeschooling sampai SMA.

Karir
Seluruh keluarga Kris bekerja di belakang kamera dan Kris pikir dia akan menjadi seorang penulis / sutradara, tetapi tidak pernah berpikir menjadi seorang pemain film. “Aku tak pernah ingin menjadi pusat perhatian, Aku tak pernah ingin menjadi terkenal, aku ingin menjadi pemain film anak-anak. Aku tak pernah mencari acting, tetapi aku selalu mempraktikan tanda tanganku karena aku suka pulpen. Aku suka menulis namaku di mana saja. Karir acting Kris dimulai saat dia berumur 8 tahun, setelah sebuah agen melihat pertunjukannya di acara Natal sekolahnya. Setelah setahun diaudisi, peran Kris yang pertama adalah seorang gadis kecil di film The Thirteenth Year, produksi Disney Channel. Namun Kris hanya muncul dan tidak berdialog.

Kemudian Kris mendapat bagian lain di film The Flintstones in Viva Rock Vegas sebagai seorang “ring toss girl”. Kris kemudian muncul di film The Safety of Objects, dimana Kris bermain sebagai anak perempuan tomboy dari seorang single mother yang bermasalah (yang diperankan oleh Patricia Clarkson). Kris juga berperan sebagai anak perempuan yang tomboi di film Panic Room, sebagai anak yang menderita penyakit dari seorang ibu yang mengalami perceraian (diperankan oleh Jodie Foster).
Kris dinominasikan sebagai Young Artist Awards atas penampilannya itu.


kristen_stewart_1221141238

Setelah kesuksesan Panic Room, Kris bermain dia film lainnya, Cold Creek Manor, peran Kris sebagai anak perempuan dari karakter Dennis Quoaid dan Sharon Stone. Kris dinominasikan lagi sebagai Young Artist Awards untuk penampilannya. Itu mengungkapkan tentang waktunya untuk karirnya, Kris harus homeschooling untuk kegiatannya sehari-hari, yang mana sangat memperngaruhi tingkat pendidikannya. Kris bilang, “Aku mulai homeschooling karena guruku menyurangiku. Aku pikir itu hanya kemarahan- aku berusaha lebih untuk itu. Tapi homeschooling itu hebat, kau bisa belajar apa yang ingin kau pelajari, yang juga membuatku menjadi lebih semangat dengan apa yang aku kerjakan.”

Kehidupan Kris saat tahun 2004 – 2007
Peran Kris untuk action comedy pertama untuk film Catch That Kid, bersama Max Thieriot dan Corbin Bleu. Kris juga berperan sebagai Lila di film Undertow. Kris memulai film televise Speak (2004), diangkat dari novel dari Laurie Halse Anderson. Kris saat itu berumur 13 tahun, berperan sebagau Melinda Sordino, perempuan yang berhenti berinteraksi dengan lingkungannya karena hampir diperkosa.
Di tahun 2005, Kris bergabung di film Fantasi-petualangan Zathura, sebagai Lisa, kakak tertua dari 2 anak lelaki, yang rumah mereka dimasuki pesawat luar angkasa yang tak terkendali dengan memaikan sebuah papan permainan. Film itu sempat dikritik, tetapi penampilan Kris tidak mendapat perhatian media, karena peran Kris hanya sebagian kecil. Beberapa tahun kemudian, Kris memerankan karakter Maya di film Fierce People, yang disutradarai Griffin Dunne. Setelah film itu, Kris mendapat peran sebagai Jess Solomon di film bergendre supernatural, The Messenger

MV5BMTk0NzIyMzI5MF5BMl5BanBnXkFtZTcwNzA4MDIzMw@@._V1_SX240

Di tahun 2007, Kris memperankan anak gadis Lucy Hadrwicke di film In The Land of Women, sebuah film drama romantis yang menampilkan Meg Ryan dan Adam Brody. Film itu, seperti biasa penampilan Kris, mendapat banyak ulasan. Di tahun yang sama, Kris muncul di film yang di sutradarai Sean Penn, Into The Wild. Kris berperan sebagai Tracy, seorang penyanyi muda yang mempunyai ketertarikan dengan seorang petualang muda, Christopher McCandless yang diperankan oleh Emile Hirsch – Kris mendapat berbagai pujian. Kerika Salon.com mempertimbangkan Kris “penampilan yang kuat dan sensitive”, dan Chicago Tribune mencatat bahwa Kris melakuka “dengan baik dengan sketsa peran,” kritikus Variey, Dennis Harvey berkata, “itu jelas Stewart berperan sebagai cewek hippi Tracy  tidak menarik, atau itu hanya lewat begitu saja.” Setelah Into The Wild, Kris berperan sebagai cameo (hanya tambil sekali dalam film) di film Jumper dan juga di film What Just Happened, yang released bulan Oktober 2008. Kris juga membintangi film The Cake Eater, film indi yang diputar saat festival.

2008 – sekarang
Tanggal 16 November 2007, Summit Entertainment mengumumkan bahwa Kris bermain sebagai karakter Isabella “Bella” Swan di film Twilight, diadaptasi dari novel Stephenie Meyer yang best seller dengan cerita tentang percintaan vampire. Kris saat itu sedang berada di lokasi syuting film Adventureland, ketika sutradaea Catherine Hardwicke mengunjunginya untuk test untuk memikat sang sutradara. Kris membintangi film itu dengan Robert Pattinson, yang bermain sebagai Edward Cullen, pacar vampirnya. Film ini mulau diproduksi bulan Februari 2008 dan selesai Mai 2007. Twilight released tanggal 21 November 2008. Penampilan Kris mengundang beberapa tanggapan yang menganggapnya “yang paling cocok memerankan karakter Bella” dan memujinya “ketangguhan Bella, seperti dia membutuhkan untuk mendobraknya” dimana tanggapan lain dari aktingnya menjadi “tolol” dan mimic wajanya yang kurang beragam yang membuat mereka menyebutnya “kosong”.

1280_twilight-1.jpg

Kris berperan lagi sebagai Bella di kelanjutan Twilight, The Twilight Saga New Moon, sekali lagi berbagai tanggapan untuk penampilannya. Jordan Mintser dari Cariety menyebut Kris “hati dan jiwa” dan memuji Kris dengan menyebut “dialog yang berat dan dalam.. dia membuat kejiwaan Bella seperti nyata” Mnihla Dargis dari The New York Times berkata bahwa Kris “wanita kesepian yang tumbuh membosankan” sepanjang film dan Billy Goodyko dari The Arizona Republic berkata “Stewart benar-benar mengecewakan… dia membuang energy keluar dari film.” Dia membintangi peran di The Twilight Saga New Moon
Di tahun 2009, Kris mulai syuting The Yellow Handkerchief, yang didebutkan di Sundance Film Festival dan released di bioskop tahun 2010. Kris juga membintangi film Welcome to The Rileys, yang premiere ssat Sundance Film Festival, Januari 2010.

welcome-to-the-rileys-stills-welcome-to-the-rileys-9357894-604-340

Tahun2010, Kris memerankan peran Rock Star Joan Jett di film The Runaways. Kris berjumpa dengan Joan Jett tahun 2008-2009 untuk menyiapkan perannya dan  menyelesaikan rekaman lagu di studio untuk film itu. Kris menerima pujian dari penampilannya seperti yang Metro Times tulis “Stewart benar-benar bagus memerankan Jett yang tidak ramah, gadis keren yang sombong, ditambah kebutuhan sentuhan yang membuat penampilannya cantik.. Stewart merupakan rock star sejati disini.” Juga A.O.Scott dari The New York Times “Ms Stewart, waspada dan sederhana memberi  jiwa pada filmnya”. Di tahun yang sama, Kris dinobatkan sebagai aktris perempuan yang berpendapatan tinggi di Vanity Fair 2010 Top Hollywood Top Earners List.

MV5BMTQxMTUwNDc1OV5BMl5BanBnXkFtZTcwMTkxNDMyMw@@._V1_SX240

The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1 released 18 November 2011. Walaupun film ini mendapat tanggapan negative, acting Kris dipuji. Gabriel Chong menyebut penampilan Kris “memerising” dan dia berkata “makes [Bella's] every emotion keenly felt that runs the gamut from joy, trepidation, anxiety, distress and above all quiet and resolute determination” and the Village Voice’s Dan Konis saying Stewart” dan The Village Voice, Dan Konis berkata Kris “acting yang cantik
6 Desember 20110 , Kris menjadi nomor satu di majalah Forber sebagai Pendapatan actor terbesar. 13 Januari 2012, Kris menjadi icon parfum Belanciaga dan 29 Juni diumumkan bahwa parfumnya berjudul “Florabotanica”.

29-kristen-stewart-balenciaga

1 Juni 2012, Kris membintangi Snow White di film Snow White and The Hunstman. Kris berpean sebagai Maylou di film On The Road, film yang diadaptasi dari novel Jack Kerouac.

306281_10150926460578189_89589298188_9932798_1370752242_n

8 Desember 2012, Kris mengkonfirmasi akan bergabung dengan Ben Affleck di film Foucs, dengan mulai syuting April 2-013 tetapi Ben kemudia mengundurkan diri dari projek karena kesibukannya.
Berdasarkan Forber, Kris adalah artis dengan bayaran termahal di tahun 2012 dengan total pendapatan $34.5 million. Kris di bayar $12.5 million untuk dua film terakhir dari Twilight series, termasuk royalty. Kris rangking 7 di AskMen list, Top 99 Women for 2013.

Kehidupan Pribadi
Kris tinggal di Los Angeles. Selain acting, Kris juga tertarik untuk kuliah , Kris bilang “Aku ingin ke kampus untuk belajar. Aku ingin menjadi penulis. Maksudku, aku mencintai apa yang aku lakukan, tapi itu itu tidak semua yang aku inginkan untuk dilakukan – menjadi professional di kedupanku.” Pada salah satu interview Vanity Fair, Kris mengakui bahwa dia berpacaran dengan Michael Angarano, lawan mainnya di film Speak tahun 2004.

Semenjak bertemu di lokasi syuting Twilight tahun 2008, Kris mulai dekat dengan lawan mainnya, Robert Pattinson. Selama 4 tahun, mereka tidak mengkonfirmasi hubungan mereka, tetapi foto-foto wartawan dan kontak mata membuat media dan fans berspekulasi dan memperhatikan, membuat kedua subjek ini menjadi liputan besar media. Di interview dengan GQ, ketika ditanya mengapa Kris tetap enggan membicarakan hubungan meskipun bukti itu menjadi diakses secara online, Kris menjawab “Ya aku tahu, banyak tentang kehidupanku yang gampang dicari di google. Maksudku, itu seperti, ayolah, itu nyata!” ketika ditanya mengapa Kris menolak untuk berbicara tentang hidupnya, Kris menjawab “ Aku egois. Aku seperti ‘Ini aku!’ dan aku suka menyimpan apapun yang mengingatkan itu. Itu hal kecil yang lucu untuk dimainkan. Aku selalu berkata pada diriku aku tak pernah memberikan suatu apapun karena tak ada poin atau manfaatnya untukku. Aku jamin ketika aku menikah atau mempinyai seorang anak, setiap orang ingin tau nama anakku dan aku tak akan mengatakannya.”
.
tumblr_mhxsom3Tyd1s3r106o1_500

Filmography

Year Title Role Notes
1999 The Thirteenth Year Girl in Fountain Line TV
Uncredited
2000 The Flintstones in Viva Rock Vegas Ring Toss Girl Uncredited
2001 The Safety of Objects Sam Jennings
2002 Panic Room Sarah Altman
2003 Cold Creek Manor Kristen Tilson
2004 Speak Melinda Sordino
2004 Catch That Kid Maddy
2004 Undertow Lila
2005 Fierce People Maya Osbourne
2005 Zathura Lisa
2007 The Messengers Jessica “Jess” Solomon
2007 In the Land of Women Lucy Hardwicke
2007 The Cake Eaters Georgia
2007 Into the Wild Tracy Tatro
2007 Cutlass Young Robin Short
2008 Jumper Sophie Cameo
2008 What Just Happened Zoe
2008 Twilight Bella Swan
2009 Adventureland Emily “Em” Lewin
2009 The Twilight Saga: New Moon Bella Swan
2010 The Yellow Handkerchief Martine
2010 The Runaways Joan Jett
2010 The Twilight Saga: Eclipse Bella Swan
2010 Welcome to the Rileys Mallory
2011 The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1 Bella Swan/Cullen
2012 Snow White and the Huntsman Snow White
2012 The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2 Bella Cullen
2012 On the Road Marylou

(source : http://robstenindonesia.wordpress.com/2013/02/23/biografi-kristen-stewart/)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Someday In London Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos