Love and Secret

When it turns out anything about blogging, I'm sixteen years old :')

Minggu, 31 Januari 2016

MY TOP TEN FAVORITE SINGER

Diposting oleh Desy Amelia Rambe di 07.34
Reaksi: 
Musik adalah salah satu yang ga bisa dihindari dalam hidupku, yup! karena musik bisa memperbaiki mood yang terkadang mudah berubah. Atau musik juga bisa membuat pagi hari lebih cerah dan lebih bersemangat. Makanya maksimal setiap seminggu sekali atau beberapa minggu sekali selalu ngeupgrade chart lagu yang terbaru, baik itu genre Pop, Alternative, Dance, Electro, RnB, Hip Hop, Blues, Classic, ataupun Jazz. Paling sering sih suka sama yang genre Pop, Alternative, Electro, sama Country. Rasanya setelah 3 minggu pasti selalu cek tangga lagu biar ga ketinggalan dan ga bosan. Nah selera musikku sendiri sebenarnya tergantung sama lagunya, mau genre apapun itu kalo musiknya enak, liriknya keren, dan suara penyayinya bagus, pasti langsung suka. Jadi ini dia beberapa penyanyi yang bukan cuma lagu yang liriknya bermakna ataupun musik lagu tersebut yang enak, tapi juga mempunyai suara yang bagus dan khas. Aku suka sama suatu lagu itu lebih berat ke kualitas suara penyanyi dan liriknya ketimbang musiknya. So ini dia 10 penyanyi yang berhasil memenuhi ekspektasiku dalam hal suara, lirik, dan musik.

1. Taylor Swift
Mulai suka sama penyayi yang kelahiran tanggal 13 Desember 1989 ini saat kelas 2 SMA, saat itu pertama kali dengan lagunya yang berjudul White Horse. Dari situ juga mulai suka lagu barat dan bernyanyi dengan liriknya yang belum terlalu ngerti sama artinya. Kenapa suka? karena selain suaranya Taylor yang bagus, lirik lagunya ituloh hampir rata semua keren. Trus juga Taylor lebih menjuru ke country, musik country itu sedap didengar apalagi sama suara gitar khasnyaa. Tapi sekarang Taylor uda mulai nyoba ke Pop lewat albumnya yang 1989.
Favorite Album : Speak Now
Favorite Song : Love Story, Story Of Us, Crazier, Wildest Dream, We Are Never Ever Getting Back Together, dan banyak lainnya lagi.

Taylor Swift - Speak Now


2. Adele
Siapa sih yang ga kenal Adele? Penyanyi yang naik tenar sejak menyanyikan lagu Someone Like You ini adalah salah satu penanyi yang pernah peraih piala Grammy. Kenapa suka sama Adele? Karena suaranya yang tinggi dan khas. Selain itu juga lirik lagunya banyak yang keren, mulai dari lirik yang galau sampe bikin frustasi sampai lirik yang sesuai sama kehidupan. Pokoknya suara Adele itu keren banget, dan ga ada yang bisa ngeimbangi suaranya dia.
Favorite Album : 25
Favorite Song : I Set Fire, Turning Tables, Rolling In The Deep, Million Year Ago, All I Ask, dll.
Adele - 25

3. Sam Smith
Sam Smith sudah mulai dikenal publik sejak lagunya yang berjudul Stay With Me. Walau baru di dunia musik tapi Sam sudah banyak mendapat penghargaan. Kenapa suka sama Sam? Yup karena suara falsetto nya dan suara rendahnya juga. Selain suaranya yang khas itu juga, musik yang disuguhkan Sam dalam lagunya yang bergenre pop banyak yang enak dan easy listening.
Favorite Album : In The Lonely Hour
Favorite Song : Lay Me Down, Like I Can, Writings On The Wall.



4. Shawn Mendes
Yihii penyanyi pendatang baru yang masih tergolong muda ini siapa sih yang ga kenal? Shawn yang baru saja memulai karirnya di dunia musik ini memang suaranya tergolong enak menurutku. Suara dia seperti nyaring tapi tetap bagus dan khas. Suaranya Shawn mungkin ga seberat suara penyanyi cowok yang lainnya, tapi tetap aja suaranya itu bagus dan merdu. Shawn yang lagunya bergenre pop ini juga mempunyai lirik yang bagus dan keren. Ditambah suara musiknya yang penuh dengan suara gitar.
Favorit Album : Handwritten
Favorite Song : The Weight, Show You, Memories, I Don’t Even Know Your Name, Imagination, dan banyak yang lainnya.



5. Charlie Puth
Charlie Puth yang beberapa hari lalu baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk Nine Track Mine ini dengan sangat sukses mencuri perhatianku. Karena sebenarnya belum banyak lagunya yang terkenal, mungkin kalian hanya tau lagu dia yang See You Again  atau  Marvin Gaye (ft Meghan Trainor). Tapi ternyata Charlie punya banyak banget lagu yang diciptakannya sendiri, hanya saja lagu ini belum terkenal karena mungkin saat perilisan lagunya Charlie belum berada di bawah kontrak label rekaman alias lagunya dia buat sendiri, produseri sendiri, dan dirilis sendiri sama dianya. Kreatif deh. Kenapa suka? Karena suara dia pastinya. Sama kayak Sam Smith yang punya suara falsetto yang bagus dan keren banget. Suara falsetto nya ga ada cacat sama sekali. Terus selain itu juga suka karena lirik lagunya yang rada naughty gitu, tapi dalam proporsi yang masih bisa ditolerir. Musiknya Charlie juga banyak yang keren. Duh sayang banget kalo aja dari dulu uda dibawah kontrak label rekaman, pasti deh Charlie uda terkenal banget karena memang kebanyakan lagunya itu enak.
Favorite Album : EP - Some Type Of Love
Favorite Song : One Call Away, I Won’t Tell A Soul, Seventeen, Look At Me Now, The 90’s, Nothing But Trouble ft Lil Wayne, Kiss Me Before I F*cking Lose My Mind, Suffer, dll.

6. Mandy Moore
Awal mula suka Mandy Moore saat nonton A Walk To Remember, dimana Mandy juga ngisi soundtrack buat film itu. Langsung deh suka sama suaranya yang imut gitu dan keren, pokoknya khas Mandy Moore. Suaranya yang girly banget dan bisa mencapai nada tinggi bikin kita bakalan langsung tanda sama suaranya. Apalagi Mandy juga yang ngisi suara Rapunzel di film Disney Tangled.
Favorite Album : The Best of Mandy Moore
Favorite Song : Candy, Crush, Only Hope, Real, Walk Me Home, Turn The Clock Around, Cry, If You Believe, dan lainnya.

7. Glee Cast
Glee Cast adalah para penyanyi yang dipersatukan dalam serial tv yang berjudul Glee. Glee Cast yang terdiri dari Lea Michele, Cory Monteith, Dianna Agron, Chord Overstreet, Amber Riley, dll. Kenapa suka? Karena memang suka sama hampir semua lagu yang dicover sama Glee. Semua lagu yang di cover mereka selalu bagus dan enak. Soalnya mereka merubah arensemennya dan kebanykan dinyanyikan secara bersama-sama. Apalagi banyak lagu yang disatukan mereka menjadi satu lagu. Walaupun kebanyakan lagu Glee didominasi sama Lea, tapi tetap kebanyakan lagu Glee enak didengar.
Favorite Album : The Music Glee Celebrating 100 Epiode
Favorite Song : Don’t Rain On My Parade, Valerie, I Feel Pretty/Unpretty, How Deep Is Your Love, Don’t Speak, Don’t Stop Believin, Don’t You Want Me, Somebody To Love, dll.



8. Adam Lambert
Adam Lambert adalah salah satu jebolan American Idol Season 8 yang menduduki posisi runner-up. Yup Adam Lambert memang ga memenangkan American Idol musim itu, tapi tetap aja yang namanya penyanyi dengan kualitas suaranya yang seperti dia bakalan muncul ke permukaan. Kenapa suka Adam Lambert? Karena suara Adam yang bagus serta khas dan dapat mencapai nada tinggi dengan mudah. Dia ga perlu memaksakan suara untuk mencapai nada tinggi karena memang kualitas suaranya bagus. Adam Lambert juga pernah tampil di Glee untuk beberapa episode.
Favorite Album : Trespassing
Favorite Song : Never Close Our Eyes, For Your Entertainment, Mad World, Whataya Want From Me, dll.



9. Clark Beckham
Clark Beckham juga merupakan jebolan American Idol untuk Season 14 dan juga merupakan runner-up seperti seniornya Adam Lambert. Kenapa suka Clark? Karena suaranya dia unik dan khas. Unik banget deh pokoknya sampe pertama kali dengar langsung “wah”. Clark juga bisa mencapai nada tinggi dan dan rendah yang keren. Coba deh kalian dengarin yang dia nyanyi Boyfriend-nya JB sama Earned It-nya The Weeknd. Sayangnya Clark belum seterkenal seniornya yang lain seperti Adam Lambert atau Kelly Clarkson, tapi semoga aja kedepannya bisa lebih cerah buat Clark. 
Favorite Album : Clark Beckham - EP
Favorite Song : Baby, Say No More, Love’s Not Fair, Superstition.



10. Madi Davis
Madi Davis merupakan salah satu jebolan The Voice America untuk Season 8. Yup, Madi memang buka pemenang kontes itu, ataupun masuk grand final. Ngga, Madi hanya bisa masuk 7 besar dalam bimbingan Pharrel William. Kenapa suka? Yang pastinya karena suaranya yang merdu dan indah. Kalo dengan Madi nyanyi rasanya damai gitu. Suara dia lembut dan berkharakter, jadi ga bisa bikin bosan. Semua lagu dia yang aku dengar itu dari dia nyanyi di The Voice, tapi Madi sendiri juga uda baru aja ngeluarin album EP nya yang bertajuk What I Know. Kalau kalian penasaran, coba aja dengan lagu yang dinyanyikannya yang A Case Of You, TOP BGT!!
Favorite Album : -
Favorite Song singing by Madi : A Case Of You, Love Is Blindless, Songbird, Girls Just Wanna Have Fun, Riptidite, It’s Too Late.



Selain kesepeluh penyanyi diatas sebenarnya masih ada lagi penyanyi yang aku suka suaranya. Karena suaranya mereka yang khas dan aku suka dengerinnya ataupun musiknya yang enak serta lirik lagunya yang keren, aku suka sama beberapa penyanyi lainnya. Antara lain seperti Rachel Platten, Zara Larsson, Ellie Goulding, Justin Timberlake, Selena Gomez, Demi Lovato, serta Calvin Harris (Dj).

Salam dari sayaaa.. semua kalian juga bisa menyukai penyanyi diatas dengan mendengar lagu mereka :”) 


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Someday In London Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Like the Post? Do share with your Friends.