Love and Secret

When it turns out anything about blogging, I'm sixteen years old :')

Senin, 05 Agustus 2013

Oh How I love This Couple

Diposting oleh Desy Amelia di 08.31
Suka banget sama pasangan-pasangan ini... Ada yang masih bersama, uda nikah bahkan punya anak dan ada juga yang uda ga bersama lagi alias end :( Well, yang jelas aku tetap masih suka pasangan ini bersana ataupun tidak bersama :) Berikut adalah pasangan pasangan favoriteku :

1. ROBSTEN (Robert Pattinson and Kristen Stewart)
Love this couple forever!! Oh how i miss them :( Robsten berjumpa dan saling jatuh cinta di set fim Twilight :) dan mereka masih bersama sampai sekrang, kalau ada gosip putus, ahh uda biarin aja..


3. Overgron (Chord Oversteet and Dianna Agron)
    Keduanya adalah pra pemain serial tv yang populer Glee. Sempat jadi sepasang kekasih di Glee sebagai Quinn Fabray dan Sam Evans. Mungkin karena keseringan bareng jadi keliatan kalo Chord nya has a crush on her :) keliatan banget kok di Glee Live 2011. Dan mulailah muncul para Overgron shipper. Maybe they're not a couple, but I ship them so hard and wish that Someday They Will Be A Real Couple and have a cute baby blonde :)x



2. Prince William and Kate Middleton (Duke and Duchess of Cambridge)
Nah pasangan kerajaan ini bahkan uda punya anak baru-baru ini, mereka serasi banget kalo menurutku. Liat Kate yang dewasa itu aduuuuhh hope them always be together :)





3. Taylor Squared (Taylor Lautner and Taylor Swift)
Nah kalo couple yang sati ini uda ga bersama lagi :( sedih dehh :( tapi gpp yaaa. yang penting I love this couple, cuma bisa berharap dapat pic baru mereka berdua aja walaupun as a friend yaaa.. oia mereka cinlok di lokasi syuting film Valentine's Day :)



4. Stonefield (Andrew Garfield and Emma Stone)
Nahhh couple yang satu ini lagi mesra-mesranya di lokasi syuting film Amazing Spiderman 2 :) Mereka juga bertemu dan cinlok di film Amazing Spiderman 1 :) Suka banget sma couple ini karena mereka berdua cocok, sama2 lucu :D






5. Joult (Nicholas Hoult and Jennifer Lawrence)
Yaah couple ini uda ga bersama lagi :( tapi mereka masih kepergok sih jalan berdua walaupun mengaku sebagai teman.. soalnya kan sekarang ini mereka lagi syuting squel kedua film X-Men yang baru itu.. Mereka bertemu di lokasi syuting film X-Men First Class :)



6. Adam Brody and Leighton Meester
Nah kalo couple ini aku kurang update sih, tapi yang jelas aku suka keduanya :) tapi mereka emang lagi pacaran kok.. mirip ya kalo diliat2 :D



7. Vandah (Jonas Rivanno and Asmirandah)
Nah ini couple made in Indonesia :D suka banget sama couple ini, cocok sih :D biasaaa, mereka cinlok di lokas syuting Kemilau Cinta Kamila :)



see ya:)



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Someday In London Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Like the Post? Do share with your Friends.