Love and Secret

When it turns out anything about blogging, I'm sixteen years old :')

Senin, 05 Agustus 2013

You're So Lucky Girl!!

Diposting oleh Desy Amelia di 07.21
"Cantik kali yaaa. Tengoklah hidungnya, rambutnya, bibirnya.... ih ih dia juga pernah main sama akto-aktor terkenal plus ganteng... OMG dia pacar si vampire nan tampan Robert Pattinson...!!"
Itu adalah ekspresi kalian waktu lihat Kristen Stewart, ya gak? Haha kalo aku sih iyaa yaa, secara logika aku fans berat aktris cantik ini :)

Jadi kali ini aku mau ngebahas atau ngasih tau tentang aktris favoriteku serta keberuntungan mereka di mataku karena bisa main film sama aktor-aktor ganteng favoriteku juga hihihi-.- Lets check this out:

1. Kristen Stewart
Absolutely this girl soooo lucky. Ga cuma cantik, pinter acting, fashion icon, ga banyak tingkah, aktris satu ini punya pacar -yang menurut aku Aktor ter ganteng di dunia- ini beruntung banget. Aktris yang lahir 23 tahun ini punya pacar yang super duper ganteng, perhatian, aktor terkenal ini juga beruntung karena pernah main film dengan aktor-aktor kebanggaanku aaaa {}
Contohnya mulai dari main film dengan si ganteng Adam Brody di film In The Land of Women, Emili Hirch di film Into The Wild, si British Man Eddie Redmayne di film The Yellow Handkerchief, terus juga Sam Clafin di film Snow White and The Huntsman, Hayden Christensen di film Jumper, Josh Hutcherson di film Zathura, si hot Taylor Lautner di Twilight Saga sampe si vampir ganteng yang jadi pacar dunia dan film Robert Pattinson di Twilight Saga. Waw banyak banget kan listnya.
Jujur, Kris ini aktris favorite ku sejak kenal dia di Twilight Saga, semua tentang dia aku ikutin dan bukan cuma dia tapi tentang pasangannya dengan Rob yang lebih di kenal ROBSTEN :)) Kris down to earth, fashion icon banget kalo di red carpet, tapi di hari-hari biasa malah make baju yang sama dengan pacarnya :D Pokoknya ~% lope lope buat Kris :*



my fav photo of her from Balenciaga Photoshoot :)




2. Amanda Seyfried
Si aktris blonde nan cantik ini juga beruntung banget bisa main film sama aktor-aktor kebanggan ku :D Cew yang lahir tahun 1985 ini ga cuma beruntung di film tapi juga pernah membawakan penghargaan bareng Robert Pattinson :D Amanda pernah main sama si aktor Bristish Autralia yang accentnya sexy banget Christopher Egan di film Letter To Juliette, sama Adam Brody di Jennifer's Body, si ganteng nan hot Channing Tatum di film Dear Jhon, si British Actor Max Iron di film Red Riding Hood, penyanyi Justin Timberlake di film In Time, Eddie Redmayne di film Les Misserable dan Josh Hutcherson di film animasi Epic. Keren kan? Malah itu semua film - film yang aku suka. ntah kenapa kalo liat dia ini enak gitu nkmatin filmnya :D yaa selain memang filmnya enak, apalagi In Time dan Les Misserable, double WOW!!



3. Anne Hathaway
Aktris cantik yang uda ngga single alias uda menikah ini ga kalah beruntung dengan Amanda Seyfried. You know what hampir di banyak film dia lawan main sama my favorite actor :* Mulai dari bareng si British Actor James McAvoy di film Becoming Jane, Bradley Cooper di film Valentine's Day, si ganteng Jake Gylenhall di film Love and Other Drugs, Jhonny Deep di film Alice In Wonderland, my british man Jim Sturgess di film One Day, aaa Eddie lagi di film Les Misserable (disini main bareng Amanda Seyfried), sampe Christian Bale di film Batman and The Dark Night Rises. Paling envy sama aktir cantik ini, gimana ngga, hampir semua my british man pernah main film sama dia :( mulai dari James MCAvoy, Jim Sturgess, Eddie sampe yg ga british di Jake Gyllenhall :*



OMG!! With Eddie di even Les Misserable

ada 2 lagi niihhh,

4. Emma Stone
Well kalo aktris ini, yang aku gemes liatnya karena dia ini pacarnya si Spiderman yang ganteng Andrew Garfield!! OMG!! Cinlok pula tuh.. mhihi. Selain beruntung bisa main sama my british man Andrew Garfield di Amazing Spiderman, Emma juga main bareng sama si aktor hot Ryan Gosling di film Crazy, Stupid, Love :))



5. Keira Knightley
Aktris cantik yang berasal dari Britania Raya ini baru aja nikah niiih :D Congratz yaaa. Trus menurutku dia beruntung bisa main sama Andrew Garfield, aaaaaa :( di film Never Let Me Go dan bareng James McAvoy aaaaa lagi :( di film Attotement :))



Np: Aktris dan aktor ini ga selalu jadi sepasang kekasih di film yaa :))

KStew and Amanda di cover majalah Vanity Fait


Nah itu dia aktris-aktris yang beruntung versi ku :) gimana versi mu? hehe
Pokoknya kalo ada film yang masuk ke laptop pemerannya adalah salah satu dari mereka, wajib secepatnya di tonton :D
Well mereka itu juga aktris favoriteku loohh. Apalagi Kristen Stewart :*


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Someday In London Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Like the Post? Do share with your Friends.