Love and Secret

When it turns out anything about blogging, I'm sixteen years old :')

Sabtu, 19 Juli 2014

Favorite Movie All The Time

Diposting oleh Desy Amelia di 23.55


1. Forrest Gump
Film yang menceritakan tentang kilas balik kehidupan Forrest Gump ini benar-benar memukau saya. Saya menikmatinya dari awal hingga akhir. Forrest Gump yang mempunyai IQ dibawah rata-rata ternyata memiliki banyak pengalaman yang luar biasa dan bahkan masuk ke dalam kejadian-kejadian sejarah. Film ini sebenarnya fiksi dan bukan diangkat dari kisah nyata. Jadi ya kita harap maklum dengan banyaknya kejadian di hidup Forrest yang banyak bisa dibilang menakjubkan. Mulai dari dia bisa jadi juara Ping Pong Internasional sampe bisa mempunyai perusahaan tambak udang terbesar oh dan bahkan bertemu dengan presiden. Ditambah lagi kisah cintanya dengan Jenny. Saya member rating film ini 10/10!! Walaupun jalan cerita yang panjang tetap saja saya menikmati adegan demi adegannya. Adegan fav saya adalah saat Jenny berteriak pada Forrest karena anak-anak jahat yang ingin mengejar Forret. ‘Run Forrets Run!!’


dan ini jadi salah satu bangku yang terkenal di dunia


2. Les Miserables
Sedih banget adegan ini
Ini film uda kayak film Opera karena semuanya para tokohnya bernyanyi semua. Film yang diangkat dari novel yang berjudul sama karangan Victor Hugo ini membuat saya menangis di akhir-akhir film. Film tentang revolusi Perancis ini bukan hanya mengangkat cerita tentang revolusi tetapi juga ada tentang penglaman hidup seseorang berubah dari orang pendendam menjadi orang yang mengasihi sesama, seorang gadis yang harus menghidupi anaknya, hingga tentang kisah percintaan dan juga kesetiaannya terhadap pekerjaannya. Durasi yang panjang sebenarnya agak membuat saya bosan diawal-awal film. Namun tetap saja ini menjadi salah satu film favorite saya. Dan saya suka kebanyakan dari musiknya. Dan para pemainnya juga semua actor dan actress kesukaan saya, mulai dari Hugh Jackman sampe Eddie Redmayne. Dan juga khualitas vocal mereka ga perlu diuji. Adegan favorite saya adalah saat Marcus nyanyi didalam ruangan kosong tentang teman-temannya yang sudah meninggal (Empty Chair at Empty Tables).





3. A Walk To Remember
Film yang dibintangi Mandy Moore dan Shane West ini berceritakan tentang sepasang anak manusia yang harus terpisah akibat kanker. Film yang diangkat dari novel romantic dengan judul yang sama karangan Nicholas Sparks ini berhasil membuat saya menikmatinya dan menangis di akhir film. Namun menurut saya untuk film ini versi novelnya jauh lebih baik dari filmnya. Dimuali dari si cowok yang suka menjelek-jelekkan si cewek hingga akhirnya dia jatuh cinta. Cinta yang tulus menurut saya. Dimana Landon rela melakukan semua keinginan Jamie sebelum dia meninggal bahkan dia rela menikah dengan Jamie untuk mewujudkan keinginan pujaan hatinya itu untuk menikah di gereja tempat orang tuanya menikah. Saya juga suka soundtrack-soundtracknya. Dan membuat saya menyukai aktris Mandy Moore yang suaranya cantik dan lembut. Adegan fav saya adalah saat Jamie nyanyi di acara pertunjukan mereka dan scene diakhiri dengan adegan Landon yang mencium Jamie. Ah perfect menurut saya!


adegan fav sayaaa

4. The Young Victoria
sihiii yang foto pra wedding xD
Film yang bertemakan tentang kerajaan Inggris saat masa pemerintahan Ratu Victoria. Dimana saat itu Ratu Victoria masih sangat muda untuk menerima tahta. Bukan hanya tentang masalah-masalah yang dihadapi Ratu Victoria dimasa awal-awal pemerintahannya yang diangkat di film ini, tetapi juga kisah percintaannya dengan Pangeran Albert. Ah dan saya suka sekali dengan pairing Emily Blunt dan Rupert Friend disini. Menurut saya Rupert Friend berhasil membawakan tokoh Pangeran Albert. Ditambah lagi saya senang melihat gaun-gaun di film-film kerajaan, gaun yang mengembang gitu. Ah di film ini kostumnya cantik-cantik banget. Gaun Ratu Victoria nya semuanya cantik! Malah menurut saya kostum gaun-gaunnya lebih cantik di film ini  dari pada film The Duchess (difilm ini Keira Knightley berperan sebagai sang Duchess yang jadi icon fashion). Adegan fav saya di film ini saat Ratu Vitoria nya dansa dengan Pangeran Albert <3 Saya memang suka dengan film bertemakan Inggris dizaman dulu dimana mereka punya tradisi untuk menari bersama.


Queen Victoria and Prince Albert

Queen Victoria yang asli dan Emily Blunt
5. The Fault In Our Stars
My fav poster
Film ini baru rilis di bioskop dan saya juga uda buat reviewnya di postingan sebelumnya. Menurut saya ini film temanya hampir-hampir sama dengan A Walk To Remember bedanya disini keduanya yang sakit bukan cuma ceweknya. Film yang diangkat dari novel yang berjudul sama dari karangan John Green ini benar-benar buat saya nangis di akhir film dan akhir novel. Dan ini juga merupakan film dan novel favorite saya. Ceritanya sebenarnya simple hanya saja banyak kata-kata yang bagus dan adegan adegan yang bikin senyum sendiri. Hazel dan Augustus mungkin akan membuat kita smua mengerti bagaimana rasanya sekarat hanya saja mereka tidak membuatnya sebagai beban hidup. Memang, film ini bertemakan remaja yang sakit kanker hanya saja ini bukan hanya film tentang kanker tapi juga tentang cinta sejati sepasang kekasih yang harus terpisah oleh takdir. Adegan favorite saya adalah saat  adegan di rumah Anne Frank, mulai dari perjuangan Hazel buat naik satu persatu tangga sampe saat Hazel sadar bahwa dia mencintai Augustus dan adegan kissing mereka sampai adegan Augustus membungkukan diri ke semua orang di sekelilingnya yang bertepuk tangan. Haaaaa ~~
scene di Anne Frank house :)


1 komentar:

MyDrakor on 2 April 2019 pukul 01.25 mengatakan...

Coba aplikasi MYDRAKOR, menonton film drama korea lebih mudah di hp kamu, kualitas video yang HD dan banyak pilihan film drama korea terbaik, tinggal download di GooglePlay, dapatkan MYDRAKOR secara gratis.

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

https://www.inflixer.com/

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Someday In London Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Like the Post? Do share with your Friends.