Love and Secret

When it turns out anything about blogging, I'm sixteen years old :')

Sabtu, 19 Juli 2014

My TOP TEN FAVORITE ACTORS

Diposting oleh Desy Amelia di 22.30


1. Hugh Jackman 
Siapa yang ga kenal sama Wolferine? Yah, Hugh Jackman memang terkenal melalui peran-perannya yang menantang dengan adegan perkelahian sana sini. Namun tidak diragukan lagi, setiap film demi film yang dibintangi tidak luput dari fil film kesukaan saya. Hugh Jackman mulai menggugah hati saya saat pertama kali saya terpesona olehnya di film Les Miserables (film favorite saya), karena saking sukanya sama Les Miserables jadinya iseng liat-liat para pemainnya dan review2nya di blog tetangga, semua blog pada bilang salut sama acting Hugh Jackman, lagian memang uda jelas banget actingnya Hugh Jackman hebat banget di film ini. Well, memang belum semua filmnya yang saya tonton, namun ada beberapa seperti Swordfish (disini Hugh Jackman masih dibilang muda dan beradu acting dengan John Travolta), X-Men (belum semua film X-men yang original yang uda saya tonton), The Prestige (disini beradu acting dengan Christian Bale, salah satu film yang bikin saya nganga sepanjang film saking waw nya jalan ceritanya), Real Steal, Les Miserables (semua bintang di film ini adalah favorite saya!), Movie 43 (the worst movie of him! Mmg filmnya yg ga bagus banget), The Wolverine, Prisioners (bareng sama Jake Gyllenhaal), dan yang lainnya yang uda ada filmnya jadi tinggal di tonton aja kayak Australia (bareng Nicole Kidman), dan X-Men Days Of Future Past (bareng James McAvoy). 


Hugh Jackam mudanya ganteng yaa


2. Hugh Grant
Suka sama sikap kikuknya di film film
Haaa double Hugh ini, tadi Hugh Jackman sekarang Hugh Grant (ga ada hubungan darah nih haha). Nah mulai suka sama Hugh Grant setelah benar2 kepinclok liat dia di Love Actually. Setelah usut punya usut alias ngeliat profil dia di IMDb dan blog tetangga sebelah, jadi deh tau kalo dia terkenal lewat film film comedy romatis. Salah satu yang hits banget yaitu Notting Hill bareng Julia Roberts. Terus ada juga Four Wedding and A Funeral yang melambungkan namanya. Film2nya yang uda saya tonton antara lain Sense and Sensibility (berperan sebagai Edward Ferras dan love interestnya Emma Thomson), Love Actually (si Prime Minister, di film ini bareng aktor2 kawakan Inggris), dan Cloud Atlas (ah ini benar-benar waw, mukanya abis2san dipermak, bareng sama Tom Hanks mainnya) sertaa Did You Hear About The Morgan (sebagai Mr. David Morgans dan istrinya diperankan oleh Sarah Jessika Parker). Baru itu sih sebanrnya, tapi saya benar2 ngebet pengen nonton filmnya yg Four Weddings and A Funeral, Notting Hill, Two Weeks Notice(bareng Sandra Bullock!!!), Music and Lyrics (bareng Drew Barrymore) daan About A Boy (bareng Nicholas Hoult, disini Nick masih kecil banget :3). kayaknya mukanya Hugh Grant sekarang itu wajah2nya Nicholas Hoult 20 tahun mendatang nih..




3. Tom Hanks
Wah, ini lagi nih. Siapa coba yang ga kenal sama actor satu ini? Wajahnya sudah malang melintas di dunia perfilman Hollywood. Mulai dari film romantis sampai film berantem2. Pertama kali terpesona liat Tom Hanks liat dia di Forrest Gump, walaupun nontonnya di tahun 2013, tetap aja Forrest Gump adalah salah satu my fav movie all the time. Pokoknya benar2 suka sama film yang satu ini. Nah setelah itu mulai dong berselancar di IMDb. Filmnya yang baru bisa saya tonton kayak Forrest Gump (ini legend banget), Angels and Demon, semua film Toy Story, Cloud Atlas (yang bareng Hugh Grant). Ah banyak film dia di laptop saya yang masih nganggur belum ketonton juga kayak Captain Philips, Cast Away. Oia banyak juga film dia yang pengenn saya tonton seperti Sleepless In Settle (film romantic bareng Meg Ryan), You’ve Got Mail (sama nih film romantic bareng Meg Ryan), Saving Private Ryan, The Terminal sampe Saving Mr Banks. 


kok serasa mirip ayah waktu masih muda yaa? wkwk


4. Tom Cruise
Man Crush Everyday
Double Tom lagi nih, tadi Tom Hanks sekarang Tom Cruise. Naaah ini man crush every day! Siapa sih yg ga kenal sama actor nan tampan ini? Ga Cuma suka sama actingnya di film, tapi juga suka liat dia sama Katie Holmes (walaupun mereka uda pisah) plus oh thanks God, Tom bisa punya anak secantik Suri. Mungkin semua pada banding2in mana gantengan Tom Cruise atau Brad Pitt? Well, saya seih 100% definitely Tom Cruise dong! Mukanya itu kayak ga lekang oleh waktu, berubahnya dikit2 jadi tetap aja ganteng luar biasa walaupun umur uda kepala 4. Nah mulai awalnya kepincut sama Tom Cruise itu lewat film Mission Impossible III. Nah terus juga makin makin lagi setelah nonton Jerry Maguire, disini Tom benar2 aduuhh tambah lagi actingnya dan quotesnya yg terkenal di film ini “You complete me.” Film ini juga salah satu yang dibilang2 salah satu film romantic terbaik. Selain dua itu tadi film Tom Cruise yang uda saya tonton antara lain Mission Impossible I, II, dan III (belum bisa nonton yg Ghost Protocol), War Of The Worlds (disini jadi ayahnya Dakota Fanning), Lions For Lamb (ada Andrew Garfield disinin!), Jack Reacher, Oblivion dan lagi waiting list yaitu Edge Of Tomorrow bareng Emily Blunt. Nah yang film Tom Cruise yang pengen saya tonton kayak Top Gun, Eyes Wide Shut, Vanilla Sky, dan Ghost Protocol.



5. John Cussack
John Cussack
Ntah kenapa liat actor satu ini sukaaa aja. Mukanya kayak adem adem gitu. Ga tau film dia yang mana yang bikin saya kepincut pertama kali. Tiap liat film di tv kok yaa sering liat diaa gitu. Filmnya yang uda daya tonton kayak America’s Sweetheart (bareng Julia Roberts), Con Air. Yang paling pengen nonton film Serendipitity yang katanya salah satu film paling romantis.














6. John Travolta
Nah ini lagi double John haha. Tadi John Cussack sekarang John Travoltra. Pertama kali terpesona sama John Travolta waktu liat dia di film Saturday Night Fever. Awalnya pas nonton di tv, mama bilang gini “Oh itu John Travoltra. Jago dia joget2 gitu..” naah mulai dari situ saya tertarik dong. Apalagi 2 film dia uda diangkat jadi salah satu episode di Glee, yaitu Saturday Glee Fever dan Glease. Setelah liat Saturday Night Fever, eh ditayangin lagi Grease. Ah makin2 deh saya sukanya. John Travoltra mudanya itu mukanya imut2 gituuu haha. Dagunya sama matanya bikinnn gemes. Pokoknya ganteng lah kalo bisa dibilang dimasanya. Beberapa filmnya yang uda saya tonton selain dua diatas itu ada Look Whose Talking (film anak bayi yang bisa ngomong, lucu sihh), Swordfish, dan From Paris With Love. Filmnya yang pengen saya tonton? Ada 2 film sekuel Looks Whos Talking, Shout, Hairspray, Face/Off (bareng Nicholas Cage).


Aww young John Travoltra


7. Christian Bale
Aktor british ini uda terkenal banget mulai dari kecil. Saya baru aja nonton film dia kecil yang judulnya Empire Of The Sun, dimana di film ini dia masih kecil kira2 belasan 12-15 tahun gituu dan filmnya keren banget pokoknya. Saya aja menikmatinya dari mulai awal sampai akhir film. Nah terus pasti dong kenal dia dari Batman Trilogi. Saya mulai tertarik semenjak mulai banyak film bagus yang saya tonton dibintangi sama dia. Kayak itulah ya Batman Trilogi, Empire Of The Suns taddi, sama The Pretige. List film dia yang pengen saya tonton kayak The Machinist (yang awalnya saya punya filnye Cuma karna belum tertarik sama dia akhirnya kehapus), American Psycho, dan yang skrng uda ada filenya tinggal nonton aja itu American Hustle. 




8. Keanu Reeves
Nah ini actor memang gantengnya ga ketolongan. Terus actingnya juga keren keren di filmnya. Filmnya yang terkenal The Matrix (yang sejujurnya saya kurang bisa menikmatinya). Keanu ini kabarnya immortal! Haha iyaa ada foto2 jadul yang mukanya mirip banget sama dia. Terus perubahan mukanya selama 10 tahun jangka waktunya ga berubah banyak, jadi banyak yang bilang dia immortal (which I don’t believe haha). Nah selain itu saya senang banget liat dia main film The Lake House bareng Sandra Bullock. Saya juga senang sama pasangan ini, chemistrinya dapat banget tapi sayang mereka ga pernah pcaran walaupun kabarnya pernah dulu tpi Cuma kabar. 



9. Mark Walhberg
Ganteng banget yaa mudanyaa
Saya mulai menggilainya sejak ngeliat dia yang masih muda dan gantengnya di film Fear bareng Resee Witherspoon. Ah gantengnya menawan ditambah actingnya yang keren sebagai psychopat. Ga tau yaaa wajah dia itu adem banget, terus acting dia di film yang dibintangi ga pernah main-main. Filmnya yang uda saya tonton antara lain Fear, Planet Of The Apes, The Italian Jobs (bareng Chalize Theron), The Happening (bareng Zoey Dischanel, ah saya ingat saya pertama kepincut liat Mark Walhberg di film ini), dan Two Guns. Nah filmnya yang pengen saya tonton itu ada Tranformers Age of Extinction (yang baru aja rilis), trus The Fighter bareng Christian Bale, Ted. Ada filmnya yang saya uda punya filenya, tinggal tonton aja kayak Shooter dan Pain and Gain.  Oia saya dan teman saya setuju kalo Mark Walhberg ini mirip2 sama Matt Damon loh..



10. Jake Gyllenhaal
I love his eyes
Ini salah satu actor wanna be kayak actor di atas. Film2 Jake Gyllenhaal uda banyak yang begitu memuaskannya yang pernah saya tonton. Pertamaa kali kepincut sama Jake Gyllenhaal ini saya ingat banget di film Bubble Boy dimana Jake masih muda dan imut2 gitu, dia meranin seorang cowok yang sepanjang hidupnya berada di sebuah balon. Nah dari situ mulai suka baget sama Jake Gyllenhaal dan waw ternyata banyak film dia yang enak-enak dan actingnya juga ga kalah menawannya. Film Jake yang uda saya tonton lumayan banyak, seperti Bubble Boy, The Day After Tomorrow (baru sadar kalo ternyata dia pemerannya), Jarhead (ini film tentang tentara2 gituuu dan saya enjoy di sepanjang film), Zodiac (dia meranin jadi detektif bareng Mark Rufallo), Brothers (bareng pemain Spider-Man), Prince Of Persia (yaaa pasti kalian tau film ini), Source Code (ini agak merumitkan filmnya), End Of Watch (dia jadi polisi gitu di film ini), dan Prisoners (ini bareng Hugh Jackman). Kalau buat film dia yang pengen saya tonton itu ada Love And Other Drugs bareng Anne Hathaway, Donnie Darko, pokoknya the rest of his film that I’ve never watch. 


Nah itu 10 aktor favorite saya, yang menurut saya wajahnya yang uda legend banget buat saya terus yaa banyak menghiasi layar televise, actingnya juga bagus bagus di setiap filmnya, dan ga hanya itu, mungkin kalian pikir banyak yang ganteng2 yang saya suka (yaiyalaah saya kan perempuan, pasti suka yang wajahnya tampan2 haha) tapi ga hanya itu, mereka itu actor kawakan semua yang actingnya uda ga diragukan lagi. Mulai dari tahun 1990an sampe sekarang mereka selalu bisa buat kita speacless buat ngeliat acting mereka. Yaa walaupun pengecualian buat Jake Gyllenhaal yang belum bisa dibilang senior kali yaa. Tapi tetap aja, menurut saya Jake Gyllenhaal bakal jadi penerusnya Hugh Jackman atau Tom Hanks. Asalkan aja Jake itu ikut satu film sekuel aja yang laris di bioskop, pasti dia mulai naik lagi. 

Yauda segitu aja, sebenarnya banyak actor favorite saya. Mulai yang paling muda kayak Nicholas Hoult, Alex Pettyfer, Robert Pattinson, hanya saja mereka belum cukup pengalaman kalau menurut saya. Jadi yang benar2 top best of the best bagi saya yaaa 10 orang di atas ini. Sebenarnya pengen masukin Nicholas Cage dan Russel Crowe cuma yaa karena judulnya sendiri Top Ten jadi yaaa 10 aja kali yaaaa. Oke see yaa! 

PS. Sekali lagi actor favorite saya banyak hanya saja saya memilih 10 ini untuk dijabarkan di blog atau dipostingan kali ini.


1 komentar:

MyDrakor on 2 April 2019 pukul 01.26 mengatakan...

Coba aplikasi MYDRAKOR, menonton film drama korea lebih mudah di hp kamu, kualitas video yang HD dan banyak pilihan film drama korea terbaik, tinggal download di GooglePlay, dapatkan MYDRAKOR secara gratis.

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

https://www.inflixer.com/

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Someday In London Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Like the Post? Do share with your Friends.