Love and Secret

When it turns out anything about blogging, I'm sixteen years old :')

Sabtu, 19 Juli 2014

MY TOP TEN FAVORITE ACTRESS

Diposting oleh Desy Amelia di 23.03


1. Sandra Bullock
ah cantiknyaaa

Ah saya suka banget sama artis kawakan yang satu ini! Ga tau yaaa, wajahnya itu cantik terus yaa bentuk2 wajahnya kayak tertata dengan rapi haha. Actingnya yang juga ga bisa dibilang sederhana. Keren wajah keren talenta yaa inilah orangnyaa. Pokoknya suka baanget sama Sandra Bullock. Paling kepincut liat acting dia di The Proposal pas adegan joget didalam hutan, waah kalau itu saya ketawa terbahak2 daan adegan joget2 juga di The Heat (kayaknya hobi banget yaa). Sandra Bullock juga terkenal dengan film2 romantisnya. Jadi bebrapa filmnya yang uda saya tonton seperti The Lake House, The Proposal, Forces of Nature (bareng Ben Affleck), Gravity dan The Heat. Favorite saya sih sejauh ini The Proposal sama The Heat. Suka banget liat dia di The Heat. Seorang agen FBI yang teramat sombong dipasangkan dengan polisi yang wah gitulah, keren pokoknya! Filmnya yang pengen saya tonton tentu saja Two Weeks Notice (bareng Hugh Grant ituu), Speed (bareng Keanu Reeves), Miss Congeniality, While You Were Sleeping, Extremely Loud & Incredibly Close (bareng Tom Hanks, ceritanya mereka suami istri!). 



2. Nicole Kidman
Saya juga kaget pas tau ternyata dia mantan istrinya Tom Cruise, emmm sayangnya mereka ga punya anak kandung. Kalo aja ada, pengen tau sesuper talented apa yaa anak mereka? Ngebayangin talenta ayah dan ibunya aja udaa aduhh. Oia mereka juga main di film yang sama judulnya Eyes Wide Shut dan Days Of Thunder (kabarnya mereka cinlok). Aktris dengan warna rambut yang asli pirang ini cantik menurut saya, mukanya enak aja dipandang. Trus juga kayak ga tua2 gitu, mukanya sama aja dari zaman ke zaman hihi. Jadi beberapa filmnya uda saya tonton kayak The Others, Bewitched, The Golden Compass. Wajahnya familiar bagi saya. Filmnya yang paling saya suka itu The Others. Dan film yang pengen saya tonton itu dua film dia bareng Tom Cruise itu, Moulin Rouge!, Just Go With It, dan Stoker. Film yang saya uda ada file tinggal ditonton film dia bareng Hugh Jackman, Australia.






3. Natalie Portman
Saya benar benar angkat 2 jempol buat acting seorang Natalie Portman di film The Other Boleyn Girl dan Black Swan, benar benar menguji totalitas actingnya. Saya terperangah gitu liat dia di kedua film itu. Awalnya saya ga terlalu suka sama dia pas belum ada nonton2 filmnya tapi seketika berubah saat liat film Black Swan. Sayangnya saya belum pernah liat dia di film2 Star Wars. Nah filmnya yang uda saya tonton : Mars Attack (film yang jadul banget menurut saya), The Other Boleyn Girl (bareng Scarlet Johanson), Brothers (bareng Jake Gyllenhaal), Black Swan, No String Attached (bareng Ashton Kutcher), dan kedua film Thor (berperan sebagai love interestnya si Thor, Jane. Nah kalau film yang pengen saya tonton itu ada Closer, V for Vendetta (yang dia rela botak demi film ini), dan New York, I Love You. 



4. Renee Zellweger
Suka banget sama tingkah kikuknya dia di film-filmnya. Suka banget juga sma bentuk wajahnya dan warna wajahnya yang merah plus rambut khas blondenya. Pertama kali suka liat Renee ini di film Jerry Maguire yang bareng Tom Cruise dan jadi love interestnya si Jerry. Terus deh mulai suka liat dia dan liat film-filmnya di tv antara lain kayak Jerry Maguire, The Bachelor (suka banget sama rambut keritingnya disini). Nah list film dia yang pengen saya tonton itu Bridge Jones’s Diary (bareng Hugh Grant) dan sekuel film itu sendiri, dan Chicago. Film dia yang sudah saya punya filenya ada Cinderella Man bareng Russel Crowe. 








5. Anne Hathaway
Aktris yang multi talented banget. Dia bisa semua, selain actingnya yang memukau, dia juga punya suara yang cantik. Ga tau yaa semua deretan film dia itu enak aja gitu ditonton ga ada yang terlalu berat banget. Paling suka liat actingnya di Les Miserables. Kalo bagi saya, Anna Hathaway ini versi cowoknya Jake Gyllenhaal. Multi talented banget sih, selain cantik juga bisa nyanyi. Pokoknya top bgt kalo kata orang. Nah filmnya yang uda aku tonton kayak Ella Enchanted, The Princes Diaries 2 (belum bisa nonton yang pertama), The Devil Wears Prada (bareng Emily Blunt dan uda jadi best friend mereka ini), Becoming Jane (bareng James MCAvoy), Valentine’s Day, Alice In Wonderland, The Dark Night Rises, dan Les Miserables. Nah yang saya pengen nonton banyak, ada Love&Other Drugs bareng Jake Gyllenhaal, trus One day bareng Jim Sturgess, yaa itu The Princes Diaries yang pertama, Get Smart, dan Rio 1&2.


6. Emily Blunt
Ini salah satu aktris Inggris yang saya suka. Sorot wajahnya itulohh, khas banget untuk saya. Wajahnya sebanarnya ga terlalu cantik, tapi yaa tetap aja karena actingnya yang bagus jadi adem gitu liatnyaa. Nah Emily Blunt ini nikah ternyata sama John Krasinski (jadi one of my fav couple deh). Film dia yang paling saya suka itu The Young Victoria. Aahhh selain actingnya yang waw disini, juga gaun2 yang dipakai di film ini ituuu saya pengeeenn. Dan list film dia yang saya tonton ada The Devil Wears Prada (bareng Anna Hathway), The Jane Austen Book Club (film tentang novel2 Jane Austen), The Young Victoria (chemistry dia dan Rupert Friend yang berperan sebagai Prince Albert itu dapat banget), The Muppets (Cuma cameo ajaa, The Five Year Engangement bareng Jason Segel. Nah kalo yang pengen saya tonton banyak banget, ada Charlie Wilson’s War (filmnya Tom Hanks inii), The Wolfman, Gnomeo and Juliet (bareng James McAvoy), The Adjustmen Bureau, Your Sister’s Sister,. Yang saya uda ada file tinggal tonton aja ada Edge Of Tomorrow dan Looper. 



7.  Amanda Seyfried
Aktris blonde ini mukanya kayak Barbie kalo menurut saya. Cuma sayangnya rada pendek aja, jadi agak ga enak diliat. Cuma kalo actingnya yaa uda ga usa diragukan lagi. Salah satu aktris di zaman sekarang yang lagi naik banget yaa dia salah satu yang saya suka. Imut2 gimaanaa gitu kalo dia ngomong. Film dia yang paling saya suka itu banyaaak. Jadi hampir semua filmnya saya suka. Ada Mean Girls (ini film legend, bareng Rachel McAdams dan Lindsay Lohan waktu masih gadis baik2), Jennifer’s Body, Dear John, Letters To Juliet, Red Riding Hood, In Time, Les Miserables, The Big Wedding, dan Epic. Nah kalo filmnya yang pengen saya tonton ada Mamma Mia, Chloe, dan Lovelace. 



 


8. Scarlett Johanson
Awalnya saya kurang begitu suka sama aktris ini, soalnya mikirnya kayak dia cuma ngandalin bentuk body nya aja. Dan ternyata saya salah, memang dia keren actingnya sih. Paling keren menurut saya itu di The Other Boleyn Girl. Pokoknya Mary dan Anna Boleyn sama2 keren actingnya disini yang diperankan Scarlett dan Natalie Portman. Nah saya paling ga suka dia di film He’s Just Not That Into You (sebenarnya ga suka tokohnya). Filmnya yang uda saya tonton itu ada The Perfect Score, The Prestige (disini dia jadi love interest kedua tokoh utama yaitu Hugh Jackman dan Christian Bale), The Other Boleyn Girl, He’s Just Not That Into You, Iron Man 2, The Avengers. Film dia yang pengenn saya tonton itu banyak banget karena rata2 filmnya ratingnya bagus semua. Ada Lost In Translation, Girl With A Pearl Earing, A Love Song For Bobby Long (saya baru tau ini bareng John Travoltra!), Match Point, The Island, The Nanny Diaries, Her, dan Captain America The Winter Soldier.





9. Keira Knightley
Aah ini salah satu best of the best. Kenapa baru saya letak di no 9? Ahhh. Pokoknya artis satu ini walaupun aksen britihsnya kental banget tapi tetap ajaa keren. Semua sorot wajahnya di film itu pas khas banget menurut saya. Dia juga bisa dibilang cantik, dan bentuk mukanya kayak tertata dengan rapi gituu. Saya suka sama bentuk bibirnya yang tipis dan alis matanyaa. Film dia juga banyak yang bagus-bagus. Film dia yang saya suka itu Pride and Prejudice dan banyak lagi film dia yang enak buat di tonton. Antara lain: Love Actually, Pride and Prejudice, The Duchess, Never Let Me Go, Anna Kareninna. film dia yang pengen banget saya tonton, seperti King Arthur, Atonement, dan Begin Again. Saya kurang suka sama film Pirates of the Caribbean jadi saya ga nonton dia di film2 itu, kurang suka aja sama film yang tokoh2nya manusia2 jadi2an yang maaf ga enak diliat atau jorok gitu. Kayak Harry Potter(maaf nih penggemar HP, walaupun ga smua tokoh disitu yang bukan manusia) trus juga The Lord Of The Rings atau Percy Jackson, yang gitu2 dehh..


10. Emma Stone
Kalo dengar nama Emma Stone pasti langsung kebayang sama ekspresi dan mimic wajahnya yang khas dan bahkan berlebihan. Haha dan itulah yang bikin saya suka sama dia, wajahnya kayak karet gitu menurut sayaa. Plus juga cantik dan punya mata yang indah. Sekarang saya lagi suka2nya sama artis yang satu ini. Mulai memasukkan dia ke jajaran top ten my fav aktris semenjak liat perannya di The Help. Nah filmnya yang lain yang sudah saya tonton antara lain The House Bunny, Zombieland, Easy A (my fav movie!), Friend With Benefits (dia sebentar aja disini dan ini film buruk bagi saya), Crazy, Stupid, Love, The Help, The Amazing SpiderMan 1 dan 2, Movie 43 (ahh gross!!) dan The Croods. Nah film dia yang pengen saya nonton ada The Gangstar Squad, Superbad, sama Ghost Of Girlfriend Past. Soalnya kayaknya saya rata2 uda nonton film dia, dimana dia yang jadi tokoh utamanya. 



Nah lagi-lagi sebenarnya masih banyak artis kesukaan saya hanya saja tidak bisa semua dijabarkan disini. Mulai dari Rachel McAdams, Kate Hudson, sampe Rose Byrne. Dan ada juga actress sekelas kayak Kristen Stewart atau Shailene Woodley yang menurut saya belum cukup banyak pengalaman, mungkin karena msih muda kali yaa. Jadi yang saya buat listnya yang benar-benar banyak filmnya yang saya sukai dan banyak filmnya yang bagus dan juga mungkin uda yang agak tua-tua kali yaa, kan ada yang uda kepala 4 jadi itu membuktikan kalo mereka uda cukup pengalaman malang melintang di dunia hiburan Hollywood.

PS. Sekali lagi actress favorite saya banyak hanya saja saya memilih 10 ini untuk dijabarkan di blog atau dipostingan kali ini. 


1 komentar:

MyDrakor on 2 April 2019 pukul 01.25 mengatakan...

Coba aplikasi MYDRAKOR, menonton film drama korea lebih mudah di hp kamu, kualitas video yang HD dan banyak pilihan film drama korea terbaik, tinggal download di GooglePlay, dapatkan MYDRAKOR secara gratis.

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

https://www.inflixer.com/

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Someday In London Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Like the Post? Do share with your Friends.